Hari semakin sore, Percy yang mengurung diri di kamar, memikirkan bagaimana besok iya akan menjalani harinya.
"Aku tidak bisa seperti ini terus, aku harus kuat!" riuh Percy dalam hatinya.
Percy bangkit dan mulai bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat.
Ia mulai menggunakan sepatunya, dan menggunakan sweeter serta baju berwarna putih rambut yang terurai.
°°°°
Ia keluar dari dorm Hanlim, dan menuju ke suatu tempat.
Dengan langkah yang pantas, dia menuju suatu tempat yang mungkin akan membuat dia menjadi lebih baik.
Ia terus berjalan, hingga 200 meter dari Hanlim School dia berjalan dan masih belum sampai ke tempat tujuan yang dia inginkan.
Entah dia mau pergi kemana, hingga 30 menit dia berjalan, dan kini sudah sampai.
Tempat yang dikunjungi Percy terbilang ramai dan banyak street food di sana.
Banyak orang yang berlalu lalang, entah dia warga negara Korea atau warga negara asing.
Cuaca yang masih cerah membuat Percy ingin memulai sesuatu di sana, yang tentu sudah ia pikirkan dari dorm.
~Tau apa yang akan dia lakukan? Tentu aku tau, haha
Dia melihat seorang penyanyi jalanan dekat dari penjual sosis bakar di tengah ia membelinya.
°°°°
Percy mulai menikmati sosis bakar yang ia beli, sambil mendengarkan lagu dan music dari si musisi yang ada di hadapannya itu.
Ketika musisi itu berhenti bernyanyi, ia meminta salah seorang dari penonton datang untuk mencoba, tentu tanpa biaya dan tanpa paksaan. Hehe.
Karena penonton tidak begitu ramai, tidak ada yang bersedia untuk bernyanyi, hal ini tentu akan membuat musisi itu merasa canggung akan permintaannya dengan para penonton.
Hal itu membuat Percy ingin membantu musisi itu, walau itu akan membuatnya menjadi sorotan orang banyak, tapi niatnya hanya untuk berbuat baik.
"Annyeonghaseo, boleh aku yang memainkamnya?" dengan penuh senyuman Percy menerima gitar yang diberikan oleh musisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? You is My Angel
FanfictionBelum diterbitkan Ayo Baca :) ------------------------------------ Berawal dari keadaan Jeon Jungkook yang dikejar-kejar oleh sasaeng fans, hingga membuatnya terpaksa mencium gadis luar negri yang tidak ia kenal. Yang ia kira sedang liburan di negr...