liburan

185 5 1
                                    

Halo readers author kembali lagi dan selamat membaca ya😊.

*

*

*

*

*

Dipagi yang cerah,hari yang cocok untuk olahraga.aku dan onni bersepeda sambil melihat betapa indahnya Seoul.

Perkenalkan namaku Park Hye Soo. Aku seorang pelajar SMA umurku 17 tahun.Dan onni ku bernama.Park Hye Ra. Dia sekarang tinggal menunggu wisudahnya dan umurnya 22 tahun.
Setelah Lama bersepeda hari semakin panas,onni yang melihatku kelelahan mengajakku untuk istirahat di tempat peristirahatan bagi pengendara sepeda. Aku pergi membeli minuman yang ada diseberang jalan.Setelah selesai,aku berbalik ingin memberikan minuman kepada onni, saat berbalik aku terkejut melihat onni sedang berbicara dengan sangat akrab, tentu saja aku marah sekaligus curiga siapa yang tidak curiga kalau orangnya(orang yang berbicara dengan onni) memakai baju berjas, kacamata hitam, topi hitam, dan sepatu hitam hampir semuanya hitam. Ya hampir, karena kulit dan kemejanya berwarna putih.

Setelah menyebrang aku pun menghampiri onni dengan keadaan yang menggebu-gebu.

Aku:"Onnii!!,siapa dia?!,mengapa dia berbicara dengan sangat akrab dengan mu?!,apa dia temanmu?!,kau bahkan tidak punya teman selain Jae Yeon onni.Kataku sambil marah-marah."Dan siapa kau beraninya kau mendekati onni ku!.kataku.

Onni:Hye Soo-ya tenanglah,dia orang yang baik dan kami adalah teman, maaf tidak bilang padamu.kata onni yah onni memang orang yang dingin dan sedikit cuek dengan orang yang tidak dia kenali dan hanya Jae Yeon onni teman satu-satunya.Makanya aku curiga.

"Iya,yang dikatakan oleh onni mu itu benar Hye Soo-ya. Aku akan menjelaskannya, tapi sebelum itu ayo naik ke mobilku kita akan pergi ke tempat yang lebih nyaman. Kata orang itu.

Aku tentu saja semakin marah,bagaimana cara dia berpakai saja sudah seperti orang jahat(Dimata Hye Soo).

Aku:HAH!!!?,masuk ke dalam mobilmu!!?,kau kira kau siapa?!. Kata ku dengan sangat marah tentu saja marah karna semua yang aku lihat darinya hanyalah kecurigaan.

Tapi setelah aku melihat onni ku yang takut dan gemetaran melihat ku yah aku memang jarang marah tapi selaku aku marah itu akan sangat menyeramkan. Emosiku pun menurun dan aku memutuskan untuk menuruti permintaan orang itu dan sebenarnya aku merasa sedikit bersalah hanya sedikit bagaimana tidak berbicara kepada orang yang lebih tua seperti itu.(harusnya kau meminta maaf Hye Soo *plak* di tampar Hye Soo).

Saat ingin masuk ke dalam tiba-tiba kepalaku terasa sakit pengheliatanku pun berkurang dan aku pun pingsan.

*

*

*

*

*

Hai readers gimana cerita hari ini semoga terhibur ya dengan ceritanya dan terimakasih. Sampai jumpa pada episode berikutnya 👋.

i am a manajerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang