Gagal Fokus

12 3 0
                                    

Matahari pagi baru menampakkan kehangatannya, namun udara dingin masih bisa mengalahkannya, tapi kedua hal itu tidak menjadi masalah bagi Hanbin dan Chanwoo.

Keduanya tetap tegar melangkahkan kaki demi bisa mengantri di kedai Itadakimasu milik salah satu juru masak yang berasal dari Jepang.

Saat diperjalanan setiap kali mereka bertemu dengan seseorang, maka orang tersebut akan memperhatikan Hanbin, Hanbin dan hanya Hanbin saja, tanpa sedikitpun melirik pada Chanwoo.

Hanbin tidak mengherankan hal itu, ia berasumsi bahwa dirinya tampan, maka dari itu banyak fans yang tergila-gila padanya, namun Chanwoo yang menyadari keanehan dari pandangan orang-orang mulai mengadukan hal itu pada Hyungnya.

"Hyung, bukankah aneh jika seorang fans memperhatikan dari jauh dan setelah itu mereka tertawa menutup mulut?"

Hanbin tetap melangkahkan kaki sambil menjawab pertanyaan dari adiknya. "Entahlah. Mungkin aku terlalu tampan, sehingga mereka malu untuk bersanding denganku." Jawaban simpel yang keluar dari mulut leader iKON itu membuat Chanwoo memilih untuk diam tanpa menanggapinya.

Usaha mereka untuk bangun pagi tidak sia-sia. Tujuan untuk menghindari antrean kini telah terwujud. Mereka adalah pelanggan kedua yang sampai di kedai Itadakimasu. Lalu siapa yang pertama?

"Eoh, kalian terlambat sepuluh menit. Hmm," ucap seorang pelanggan, dia adalah Yoyo, pelanggan pertama yang dimaksud.

"Lah hyung, kenapa kau bisa sampai disini? Bukankah kau masih tidur bersama Bobby hyung di pos ronda ya?" Chanwoo mengerutkan dahinya heran.

"Rajinku melebihi rajinmu."

Yoyo menatap Hanbin dan Chanwoo secara bergantian, berniat untuk memeriksa kerapian keduanya, namun tatapan Yoyo berhenti tepat diselakangan Hanbin, lantas Yoyo pun berujar, "Mbin, resletingmu terbuka lebar. Bagaimana jika banyak perempuan yang melihatnya? Cepat kancingkan itu!"

Seketika Chanwoo melepaskan tawa kerasnya. "Ah ha ha ha. Jadi sedari tadi orang-orang menatap dan tertawa pada Hanbin Hyung karena resleting yang belum di kancing ya? Ha ha ha."

"Biarkan saja, mata mereka beruntung bisa melihat celana dalamku." Dengan santainya Hanbin menaikkan resleting celananya, namun usaha itu tidak berhasil, resleting tersebut macet tepat ditengah-tengah, karena terganjal oleh dahan bunga sakura, hal sekecil itupun mengharuskan Yoyo turun tangan membantu adiknya.

iKON Salah Gaul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang