16. Minta Maaf

835 97 1
                                    

Setelah kejadian semalam saat Shuhua ditinggal sendiri di rumah sakit ternyata ada orang yang telah mau menemani Shuhua pada malam itu. Orang itu adalah teman-teman Renjun. Mereka tau kalau Shuhua masuk rumah sakit karena diberitahu Renjun. Saat mereka melihat keadaan Shuhua mereka kaget karena tak melihat keberadaan Renjun.

"Kebangetan sih Renjun kita dikasi tau kalo Shuhua masuk RS tapi dia sendiri kagak jenguk"-Jeno

"Iya mana dia ninggalin Shuhua pas keadaan kek gini"-Hyunjin

Saat temen temen Renjun yang ngebacot Shuhua cuma tunduk sambik nangis.

"Shuhua lo napa nangis trus, sini crita sama kita"- Jaemin

"Hisk..hikss...huaa..hiks..jadi tadi kan Renjun tanya..hikss..hikss Siapa yang bikin gue kek gini...hikss..trus gue bilang Kak Winwin..hikss...hiks sama gadis seumuran kita yang mirip Yiren..hikss..trus dia marah..hiks..hiks..gegara gue bilang gadis jahat itu kek Yiren..hiks..hiks" jelas Shuhua sambil tetap menangis.

"Sabar ya Hua Renjun emang gitu dia sayang dan percaya banget sama Yiren"-Haechan

Shuhua cuma manggut manggut hingga sepersekian detik berikutnya ada seseorang masuk.

"Assalamualaikum" -Renjun

"Waalaikumsalam"-all

"Jahat lo Njun ninggalin istri lo di rumah sakit sendirian"-Jaemin

"Iya tau gue, gue kesini juga but minta maaf tadi emang emosi gue udah dipuncak kepala" ucap Renjun sambil menghampiri Shuhua lalu duduk disisi ranjang Shuhua.  "Maaf ya Hua tadi gue pas emosi, lo mau maafin gue kan".

"Iya gue udah maafin lo kok" ucap Shuhua tanpa ekspresi.

"Thanks Hua, makasih juga kalian udah jagaain Shuhua" -Renjun

"Yaudah lo udah disini kita pulang dulu ya udah malem soalnya"-Jeno

Setelah kepergian Teman teman Renjun, hanya ada suara detikan jam yang menyelimuti mereka. Mereka diselimuti rasa canggung karena situasi tadi.

"Hua tadi gue udah lapor polisi soal kasus lo dan gue juga udah  ngabarin Mama Papa"-Renjun

"Hm"-Shuhua

"Lo beneran udah maafin gue?"-Renjun

"Gue tadi udah bilang kan gue udah maafin lo!, lo ga denger?" Shuhua mengucapkan kalimat tersebut dengan nada agak tinggi membuat Renjun kaget.

"Hua lo marah ya? Maafin gue please gue tau gue salah"-Renjun

"Iya" jawab Shuhua masih dengan wajah datar.

____________________

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ❤

^12.01.2020^





SOMETHING ❤ (H.Renjun&Y.Shuhua) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang