O4 Cemburu

1.4K 207 11
                                    

Hari ini, Ara datang lebih lambat dari sebelumnya.Selain karena red day yang bikin dia telat bangun, juga PMS nya dia yang bikin nangisin Haruto semaleman.Pengen minta maaf tapi gengsinya selautan, di diemin ya si Harutonya ikut diem, serba salah! Makanya dia mau minta maaf di sekolah aja.

Eh baru aja nyamperin Haruto, Ara liat Haruto sama Karin, temen anak famous dikelasnya itu, lagi becanda becanda sama Haruto.

"KARINJING!"

Ara langsung mengumpat, cemburu? Ga tau tuh, dia cuman ngerasa Haruto lagi di ambil sama orang, dia jadi ngerasa ga punya temen.

Dia liatin Haruto sama Karin sampe melamun, terus dikagetin sama Pak Bobby, guru PKn paling sok asik yang pernah ada.

Dan kalian tau? Ara sekarang pindah tempat duduk karena si Haruto malah duduk sama Karin, asu se asu asu nya asu lah.

Ara pun milih duduk sama Wonyoung.Andaikan aja Dohyon satu kelas yang sama, dia bakalan bikin Haruto cemburu dengan duduk dan becanda terus sama Dohyon.Apalah daya Dohyon kelasnya malah di lantai bawah.

Selama satu hari belajar, Ara sama Haruto gak ngomong sama sekali satu sama lain, Haruto sama geng-gengannya, Ara juga sama geng-gengannya.

Ya tapi namanya juga takdir, pas pulang, mereka disuruh pulang paling akhir karena udah jadwal piket, CUMAN MEREKA BERDUA YANG BERTAHAN BUAT NGEBERSIHIN KELAS KAYAK TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH INI.

Mereka ngelakuin semuanya berdua tanpa saling ngomong, nyesal dulu minta disamain jadwal piketnya, sampe nyogok ayam krispi kantin pula, buang duit aja.

Pas Ara lagi nge pel, Haruto lagi nulisin tanggal buat besok di papan tulis, Haruto ngomong,

"Ra,"

Ara langsung naik pitam mau ngeluarin semuanya,"APA? PUAS LO LIAT GUE CEMBURU?!

IYA GUE CEMBURU! DIMANA SALAH GUE! GUE JUGA PUNYA PERASAAN TO! GUE KEHILANGAN ELO! GUE GAK SUKA!

KALO DOHYON DIKELAS INI, PENGEN BANGET GUE SAMA DIA TERUS BIAR LO NGAMBEK KEK KEMAREN KEMAREN! BODO AMAT GA NGOMONG LAGI KITA! SAMA KARIN AJA LO SANA!

IYA GUE TAU, KARIN TUH BIDADARI, SUARA DIA LEBIH BAGUS DARIPADA GUE, GAK PUNDUNGAN! CANTIK! SEKSI! MONTOK! GLOWING! GAK MAGERAN! OTAKNYA ENCER! LAH GUA? SAMPAH MASYARAKAT KEK GINI EMANG PANTES YA CEMBURU ATAS DASAR LO DEKET SAMA KARIN?

GUE JUGA TUKANG HALU DOANG, LAH SI KARIN, GAK NGEHALU AJA DIA PERNAH DAPET TIKET NONTON NEO CITY, GUE MAH CUMAN NGOMONG SAMA POSTER BERHARAP KAMAR GUE DI GEBRAK TAEYONG BUAT DIA NIKAHIN!

AYO LO SAMA KARIN AJA SANA! LO SAM- KOK KETAWA TO?!"

Sumpah Haruto ketawanya benar-benar menggelegar.Dia emang mau bikin Ara cemburu karena pengen Ara ngerasain apa yang dia rasain, tapi bener-bener sumpah, dia gak nyangka Ara bakal sebesar ini marahnya.

"IH HARUTO MAH KETAWA NYA KEK AYAM MAU MATI! UDAH UDAH!"

"Lah kenapa emang kalo gue ketawa? Ganteng banget yekan!"

"APAAN DAH MUKA KEK NARUTO UZUMAKI AJA BANGGA, JADI MUSANG SANA LO MUSANG!!"

Sampe sekarang Haruto masih ketawa banget karena marahnya Ara.

"UDAHAN TO!"

Haruto sampe batuk-batuk ketawanya, bikin Ara maju satu langkah buat nepukin punggungnya.

Haruto langsung mundur satu langkah,"Eh eh apaan lo deket-deket? Gosah ya! Gue sama Karin sekarang!"

Ara naik pitam lagi, mukanya merah Maroon.5.g

Ara kembali berbalik badan kayak diawal sebelum dia dipanggil Haruto.

"Oh iya Ra, lo tembus."

Ara melotot, dia langsung lari ke toilet sambil nutupin pantat dia, malunya kebangetan pasti, dia lupa hari ini hari pertama dia dan lagi jadwalnya make rok warna putih, mana dia ga bawa cadangan.Kesyan.

Friendzone || Watanabe Haruto [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang