O5 Jalan

1.2K 209 8
                                    

"Ra.."

Suara Haruto kedengeran dari luar pintu toilet, ngetuk-ngetuk pintu toilet yang didalemnya ada Ara.

Ara mah selalu waspada,"SAHA IEU? KUNAON? JANGAN GANGGU ARA! ARA GA PERLU DI TEMENIN!"

Elah dikira Haruto setan.

"Ra! Ini Haruto beneran!"

"Bukti!" Ara masih takut.

"Lo tadi cemburu gue sama Karin!"

Ara terdiam, sekarang muka dia sama merahnya dengan rok dia.

Dia buka pintu toilet sedikit trus ngomong sama Haruto make nada jutek,"Ngapain lo kesini?! Toilet cewek To!"

"Ya gak apa-apa, Ara nya gue lagi kesusahan, nih gue beliin pembalut, sama pake nih celana training gue, jalan bentar kita, sama ini plastik item buat naroh.. lo tau lah."

Ara langsung ngambil semua yang di serahin Haruto, segera ganti apa yang harus ia ganti, terus keluar.

Pas keluar, dia ga nemuin Haruto di situ, dia pun lari ke kelas dan nemuin Haruto lagi nurunin kursi yang tadinya di naikin buat di sapu pel.

"To! Lo ke toilet cewek ya tadi?"

"Hm? Ngga."












Aduh










"UTO IH JANGAN BECANDA."

Haruto kembali ketawa kenceng, aduh manisnya.

"Iya iya ah, becanda doang Ra. Ini tugas piket dah selesai, yuk jalan, beli boba sama corndog di depan, gue bayarin."










"Lo secemburu itu liat gue sama Karin?"Tanya Haruto waktu Ara lagi adem ayem duduk sama dia di trotoar jalan, mau ngemis, ga bohong.

Ara dengan santainya ngangguk,"Ga salah kan?"

Haruto senyum miring sampe giginya keliatan," Seriusan? Wah makasih."

"Kenapa?"

"Tersanjung dong, friendzone an sama lu ternyata bisa bikin lo cemburu juga."

"Tirnyiti bisi bikin li cimbiri jigi."

Ara kesel setengah hidup sama Haruto.

"Sering-sering ya Ra, biar gue sering-sering ngerasain rasanya malu-malu anjing kalo deket lo."

"Idih."

Friendzone || Watanabe Haruto [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang