Nana Tekdung!!??

8.7K 705 51
                                    


"HOEKK"

itu suara Jaemin yang lagi dikamar mandi.

langsung aja Jeno masuk ke kamar mandi.Jeno liat Jaemin yang lagi bungkukin badan di wastafel kamer mandi

"HOEKKKK"itu suara jaemin lagi yang berusaha ngeluarin isi di perutnya.

Jeno bantu ngurut tengkuk jaemin dengan perlahan."Naa?"

Muka jaemin udah pucet banget.jeno jadi gak tega liatnya."Na,udah mendingan?"tanya jeno

"Pusing a' "tubuh jaemin hampir oleng,untung aja jeno cepet nyanggah tubuh jaemin yang hampir jatuh.

"Naa kita kedokter yukk"ajak Jeno

"Gak usah a' nana pengen dirumah aja"jawab Jaemin sekenanya

"Tapi kan--"belum juga Jeno nyelesain bicaranya,tubuh Jaemin udah ambruk didekapan Jeno

"Naa!!naaa.. bangunn naa!!"jeno menepuk pipi jaemin agak kenceng.tapi jaemin gak sadar karna dia pingsan.

Jeno langsung gotong jaemin nuju kamarnya."Beuhh busett naa lu berat bangett..banyakan dosa ye luu?"


Jenn kalo Jaemin tau abis nanti lu:v

Nyampe dikamar Jeno baringin Jaemin di kasur."Naa..bangun,ini Aa naa"Jeno berusaha bangunin Jaemin.

"Gw panggilin Dokter aja ya..?"monolog Jeno

...

Singkat cerita..

"Jen slamatt yee lu bakal jadi bapak"Dokter yang nanganin Jaemin nepuk bahu Jeno.Dokter tadi namanya Minhyun.tau kan Dokter Minhyun?itulohh yang suaminya Yang dulunya model,tapi sekarang udah enggak.yap namanya Hyunbin.tau kan lu pade?

Okee njutt

Jeno masih mikir omongan Minhyun tadi,"Hah?!"

"Yeuu Goblogg batt lu Jen!!Bini lu hamil Blogg!!usianya udah 4 minggu." Ngegass juga kan jadinya.

Astagfirullah mulut mu minta di sosor ye bukk:)

"Bini gw hamill??nana hamill??gw bakal jadi bapak??!!"seru Jeno sambil guncangin bahu Minhyun kagak nyelo.

Minhyun yang kesel karna badannya di guncang(?)ama Jeno,akhirnya nabok pala Jeno.

"Lepasin Goblogg!!sakitt nehh"

"Ya maappp.."dengan Watados nya Jeno malah nyengir ke Minhyun.Emang ya si Jeno kagak ada sopan-sopannya ame yang tua.Di tabok lakiknye baru tau rasa lu jen.

"Beneran kan Nana hamil??"sekali lagi Jeno nanya ke Minhyun

"Iyee Jennn Iyeee!!lama lama gw tendang lu ye..!!Dah lah gw mau balik aja..masih banyak kerjaan nihh"

"Y udahh makasihh banyakk ye.."

"Iyee sama sama.jangan lupa jagain Bini lu,kalo ada apa apa kabarin gw.titip salam juga ama Nana"kata Minhyun sebelum masuk ke mobilnya.

Tinnn Tinnn..

Sebelum pergi Minhyun nglakson ke Jeno yang berdiri di depan pintu.Jeno dadah dadah ke Minhyun.Busett kek anak kecil aja luu Jen.

Jeno masuk kedalam,sebelumnya nutup pintu dulu.

"WOHOOOO GW BAKALL JADI BAPAKK!!!"gini nih jadinya kalo tutup panci dikasih nyawa:)

Si Jeno lari lari nuju kamarnya sambil teriak teriak gak jelas.berasa di hutan ye jen:'

"YUHUUU BINI GW HAMILL!!"

Mari kita tinggal kan orang gila ini:')

-
-
-
-
-

Jeno buka pintu kamarnya pelan pelan,biar gak ganggu istrinya.pas di buka ternyaa bener Jaemin lagi Tidur,udah gitu pules lagi.

Jeno nyamperin Jaemin.Jeno naik ke kasurnya hati hati biar gak timbulin suara,terus bikin bini nya bangun.Jeno rebahin tubuhya di sebelah Jaemin,badannya di miringin.tangannya ngelus rambut halus jaemin,sesekali ciumin.katanya sih wangi,bau shampo B&B k*dz rasa stroberry.

"Ummmm Nana lucu bangett sih kalo lagi mode kek gini,coba aja kalo mode maung..busett dahh"
Kata Jeno,tangannya gak berhenti ngelusin rambut Jaemin.

Jeno beralih ke perut rata Jaemin,dielusnya perut Jaemin.sesekali diciumin,gak nyangka dia tuh kalo di perut Jaemin bakal ada benih Jeno yang tumbuh di perut bini nya.

"Nakk cepet gede ya diperut Mama,Papa udah gak sabar pengen liat kamu keluar"

Aciattt udah Mama Papa aja
nehh..Awokawokawok:D

"Iyaa Paa.."gak,gak..itu bukan suara Bayi yang ada diperut Jaemin.Tapi itu beneran suara Jaemin yang ditiru tiruin kek suara bocah

"Ehh!!"Jeno langsung nengok ke bininya.kagett dia tuhh,perasaan tadi tidur dehh..kenapa jadi bangun.

"Nana udah bangun??"tanya Jeno yang dibales deheman sama Jaemin


Setelah cukup lama hening..

"Na../A'.."panggil mereka barengan .

"Aa dulu aja"belum juga Jeno buka mulut udah di saut ama Jaemin dulu

"Iya.Naa..makasih banyak udah kasih keturunan buat Aa,Makasih juga udah nemenin Aa dari masih jaman SMA Sampe Sekarang ini.dimana saat itu Aa lagi nakal-nakalnya,tapi pas ketemu Nana Aa berubah.Nana yang bikin Aa berubah,yang dulunya suka mainin perasaan cewek udah enggak,yang dulunya suka bolos, Tawuran,nyebat,segala macemnya lah..udah enggak.Nana yang bikin Aa berubah menjadi sosok yang baik.Percaya lah Na..Aa cinta kamu,bahkan jika dibandingkan dengan tinggi nya gunung,luasnya lautan.Cinta Aa sama Nana lebih besar dari semua itu.Aa sayang banget sama Nana.Makasihh Naa makasihh"ucap Jeno sambil memeluk tubuh Jaemin yang sekarang sedang nitikin air matanya.

Gak nyangka dia tuh kalo Jeno bakal ngucapin kata kata ini.

"Nana juga sayang banget sama  Aa,Cinta Nana terhadap Aa bahkan lebih besarr.."jawab Jaemin yang sekarang udah nyandarin kepalanya ke bahu Jeno.

"Na.."panggil Jeno pelan

"ya?"Jaemin nengok ke Jeno.namun Tanpa disangka Jeno mencium bibir Jaemin cukup lama,sedikit dilumat juga.

Jaemin membalas ciuman Jeno,tangannya melingkar ke leher Jeno.















BRAKKKKK


"OMM JENOO LELE DATANGG!!!"

________________________

Gw balik lagi nehh:v

👇Jan lupa tekan bintang☆ dibawah ini ya. 😚

PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang