Part 12

3.4K 341 44
                                    

Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:"
Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS!
Part 12
.
.
.

****

Mereka pun menyantap makanan enak itu sambil berbincang-bincang hangat, namun berbeda dengan Chanyeol yang sedari tadi hanya diam..

"Apakah kau akan pergi ke suatu tempat hyung?" tanya Lucas yang dibalas anggukan oleh Chanyeol.

"Aku ingin menjadi sepertimu hyung, kau sangat keren!" ucap Hangyul yang membuat Chanyeol pjn menatap kearahnya.

"Kau tak bokeh menjadi sepertiku Hangyul-a.." ucap Chanyeol.

"Tapi kenapa hyung?" tanya Hangyul bingung.

"Kau harus menjadi seorang pria yang sukses, dan dengarkan aku.. Kalian semua tak boleh masuk ke dalam dunia mafia jika tak ingin sepertiku.." ucap Chanyeol yang kemudian lanjut menyantap makanannya, yang tanpa ia sadari perkataannya itu membuat adiknya sedih.

"Maafkan kami hyung, maaf karna kau telah diperlakukan berbeda dari kami hyung.." ucap Jinyoung tiba-tiba yang tentu saja membuat perhatian Chanyeol pun teralih padanya.

"Mengapa kau meminta maaf?" tanya Chanyeol mengernyitkan dahinya.

"Karna kami tak bisa menghentikan apa yang telah mommy dan daddy lakukan padamu.." ucap Jinyoung lagi.

"Kau sama sekali tak pantas bersedih seperti itu Jinyoung-a! Kau membuatku geli!" ucap Chanyeol kesal yang kemudian melanjutkan makannya.

"Kkk, sudahlah ayo kita makan~" ucap Baekhyun untuk mengembalikan suasana di tempat itu.

Jaehyun, Lucas serta Hangyul tengah asik bercanda namun disisi lain Chanyeol tengah menatap dingin kearah Baekhyun dan juga Jinyoung yang kini tampak dekat itu dan entah mengapa ia menjadi sedikit kesal karna hal itu. Entah karna Baekhyun adalah sekertaris pribadinya dan tugasnya adalah melayaninya atau karna ia yang menyukai wanita mungil itu..

"Aku sudah selesai, Baek kau bersiaplah sebentar lagi aku akan mengajakmu ke suatu tempat!" ucap Chanyeol yang kemudian bangkit dari kursi itu secara tiba-tiba.

"Kau akan membawaku kemana tuan?" tanya Baekhyun yang membuat langkah Chanyeol pun terhenti.

"Cepatlah bersiap, aku akan menunggu di kamar! Dan aku tak ingin menunggu lama!" ucap Chanyeol sebelum akhirnya masuk ke dalam.

"Uwahh lihatlah sikapnya, Chanyeol hyung benar-benar keren! Tapi ia sangat pemaksa, aku tak suka~" ucap Hangyul dengan polosnya yang kemudian mendapat sebuah pukulan pada kepala bagian belakangnya oleh Lucas.

Ctak!

"Yak, berhentilah memukulku hyung!" rengek Hangyul.

"Apakah kau tak apa bee? Apakah kau ingin aku ikut dengan kalian dan menemanimu?" tanya Jinyoung yang tampak cemas.

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang