#Mantra1
.
Pernikahan ato Berumah Tangga.
Menurut gua ini bukan hal yg mudah, kenapa gua bilang gtu?? Ya Karna di dalam rumah tangga banyak hal² yg harus di sikapi dengan kedewasaan dan juga ada yg harus mengalah antara salah satu kubu. Ntah yg perempuan yg harus mengalah atau lelaki yg harus mengalah. Jadi kalo kalian belum merasa dewasa, lebih baik tahan dulu dah itu yg namanya "Pernikahan". Kenapa gua suruh tahan? Ya karna itu, karna kita harus menyikapinya dg kedewasaan tersebut. (ini mah menurut gua aja, klo menurut kalian ga gini ya wajar aja, setiap manusia punya pendapatnya masing2 dan pendapat tersebut ga harus sama ya kan?? Ya dong hehe.)
Dan juga berumah tangga ga selamanya apa yg ada dipikiran kalian, "Mungkin" yg kalian tau hanya senang2, jalan² bareng, tidur ada yg nemenin, bukber di temenin pasangan halal, dan apalagi lah itu yg ga mungkin gua harus sebutin. yaa itu "MUNGKIN" yg ada di pikiran kalian yg ngebaca tulisan yg pasti gua tulis sendiri 😁😁😁. Dan di dalam Berumah Tangga tersebut lu bakal ngerasain dah yg namanya kecewa, ntah kecewa karna apalah itu.
Trs juga perdebatan ato beramtem lah, nah perdebatan ato berantem ini yg bener ujian dalam sebuah Rumah Tangga, ntah gegara apa bisa ada perdebatan dan berantem, mungkin hanya hal² sepele mungkin juga karna hal² yg besar ato mungkin yg lebih parah ato lebih sepele... Ya ntah lah gua juga belum paham hehe.
Didalam pernikahan ato Berumah Tangga ada juga yg di sebut komitmen dan juga janji suci.. 😁
Kenapa CINTA ga gua sebut?
Karna cinta ga selamanya tumbuh, ga selamanya ada. Tapi kalo lu memutuskan untuk ber"komitmen" dg pasangan lu yg lu nikahi nanti. Mao cekcok apapun itu namti dalam berumah tangga insyaallah bakal nyatu lagi klo lu sikapi dg "Dewasa".
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantra
SpiritualSebuat susunan kata yang bisa membantu mengubah manusia menjadi lebih baik dari suatu sudut pandang.