"Bener kan kak?"
"Apa? Enggak! Itu cuma gak sengaja aja ketemu terus dia nawarin jadi yaudah aku ikut dia aja, lagian kamu kan lagi sama temenmu juga kan?"
"Kakak beneran gak diapa-apain?"
"Enggak, sumpah deh"
Taehyun mengusap pelan pucuk kepala Beomgyu lalu mengecup singkat bibirnya.
"Yaudah, ayo berangkat"
"Ayo!"
Bohong. Bohong kalau Beomgyu bilang 'Tidak' ketika Taehyun tanya Hueningkai ada ngapa-ngapain dia apa enggak.
Taehyun melihat sendiri, percumbuan panas antara keduanya, Taehyun melihatnya.
Namun dia ingin bermain pintar disini, dia tak mau gegabah dengan memaki atau memarahi Beomgyu, dia harus bermain santai disini.
Walau masih melekat jelas memori semalam, dimana miliknya direnggut orang lain.
—•—
"Gila gila, Hyun masam amat muka lu"
Hueningkai menatap heran classmate-nya yang tumben-tumbenan memasang wajah yang muram.
"Biasalah, gue sibuk banget belakangan ini, apalagi kemaren gue kaga ada waktu buat Kak Beomgyu gara-gara jagain Eunsang"
"Mau amat lu disuruh sama Junho"
"Kawan sendiri apa yang kaga sih, ning"
"Gausah terlalu nurut napadah"
"Ya seenggaknya gue jagain milik temen, daripada ngerebut milik temen haha"
"Deep amat dah hahaha" Tawa renyah keluar dari mulut Hueningkai, ngerasa kesindir kali.
"Woi diem-diem bae!"
"Widih Junho kita dateng gaes"
"Pakabar lo? Sehat udah?"
"Sakit demam biasa doang gue wkwk santuy"
"Pacar gue ngerepotin lu kaga, Hyun?""Kaga aelah, Eunsang nurutan juga anaknya"
"Jadi kemaren gimana, pacar lu?"
"Siapa?"
"Itu, si Kak Beomgyu"
"Katanya sih balik diantar adek kelas, seangkatan gue, cuma gatau siapa, dia bilang sih gak sengaja ketemu, dia kaga mau kasitau siapa wkwk" Dengan nada yang sengaja ditinggikan, Taehyun ngomong gitu, padahal mah Taehyun sama Hueningkai sampingan.
—•—
Pulang sekolah ini, karena kemarin gak ngajak Beomgyu pulang bareng, si Taehyun rencananya mau ngajak kakelnya ini pulang bareng.
Sangat mengejutkan, gak disangka pas Taehyun nawar pulang bareng, ini jawaban Beomgyu.
"Hyun, eskskul ku lagi sibuk-sibuknya, aku gak bisa pulang bareng kamu sekarang, maaf ya?"
Namun nyatanya, Beomgyu menemui Hueningkai, kenapa Taehyun tau?
Dia tak sebetulnya pulang, dia sengaja membuntuti Beomgyu seharian ini.