❝You're really charming
I'm afraid it's just a dream
You shine a light in my fantasy❞
hari ini, cewek itu ngebiarin rambut panjangnya tergerai gitu aja. lagian, sekarang musim hujan dan angin kota lagi dingin-dinginnya. dia keingetan punya janji kertas sama gema, makanya begitu bel istirahat kedua bunyi, dia segera melangkah menuju perpustakaan.
rasanya campur aduk.
seneng, takut, deg-degan, was-was, excited, nggak nyangka, semua deh pokoknya!
ini tuh di luar plannya tau nggak. plan yang sudah dia susun isinya adalah terus mengirimi gema sticky notes dan minuman setiap hari. nggak ada acara balas-balasan surat kayak gini.
harusnya dia nolak. tapi entah kenapa, dia setuju aja gema balas sticky notenya.
emang mulut, hati, sama tindakan nggak pernah sinkron.
tubuh rampingnya masuk ke perpustakaan. nggak lupa menunduk sebagai bentuk salam ketika manik matanya bertemu tatap sama penjaga perpustakaan yang emang hafal sama dia.
cewek itu terus menjelajah melewati rak-rak buku bermacam jenis sampai akhirnya tiba di rak fiksi. dia menemukannya. sticky note polos warna biru.
dari tadi dia nggak berhenti senyum walau senyumnya tertutup telapak tangan—takut disangka orang gila karena sepanjang koridor senyum-senyum sendiri.
untung perpustakaan sepi. ada orang pun cuma beberapa, dan nggak nyadar juga kalau mereka melewati rak yang tertempel selembar sticky note. syukur nggak hilang tuh sticky note.
dia menutup sticky note itu dengan tangannya lalu menarik napas dalam-dalam. "ayo bismillah dulu. bismillaahirrohmaanirrohiim. huh... jangan teriak... jangan teriak... satu... dua..." gumamnya menyemangati diri sendiri.
tepat di hitungan ketiga, tangannya menarik sticky note itu. dia senyum lagi. lalu mulai membaca isi sticky notenya.
sempat merubah ekspresi, tapi sesegera mungkin dia tersenyum. kali ini dia mupeng.
"woah... tulisannya aja ganteng gini..."
❝ hai, d.
boleh minta id line gak nih? lo gak pasang ava gapapa deh yang penting gue bisa chat-chatan sama lo, gimana?
—gema ❞
a/n :aneh banget ya pake kata 'dia' :((
lagian yakali pake namanya, namanya aja baru ketauan di part 21 :/
btw, kalian penilaian akhir semester alias PAS nya kapan nih? punya gue udah mulai dari senin :((
bodo amat besok kimia tapi gue nggak ngerti apa apaaaaaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
goods note | keum donghyun [✔]
Fanfiction[complete] ••• gema tuh penasaran, kenapa echa selalu ngasih dia barang ber-sticky notes yang katanya sih, "titipan dari kelas sebelah." ❝echa, titip ya. buat gema. thanks.❞ ••• [lowercase intended] geum donghyun × oc in au. ©2020 by imxxr-a.