Just Look for You

675 66 37
                                    

Setting,

Lotteria Mall, Seoul Korea Selatan

Baekhyun dan Kai masih sibuk menghabiskan waktu kebersamaan mereka di Mall Lotteria. Masih seperti sebelumnya, Baekhyun tetaplah Baekhyun yg hyperaktif dan suka meloncat kesana kemari menghampiri beberapa stan penjual barang barang lucu. Entah, sudah berapa banyak paper bag yg tengah menghiasi kedua pergelangan tangan Kai saat ini. Meskipun begitu, lelaki tampan berstatus kekasih baekhyun itu tidak mempermasalahkannya. Dia bahkan rela memberikan Kartu ajaibnya disetiap acara pembayaran, tak mengijinkan kekasih manisnya ini membayar belanjaannya sendiri. Sungguh, kekasih yg pengertian dan baik hati. Hei, tapi jangan salah.. meskipun begitu, sebagai gantinya.. Ia akan menepuk nepuk ringan pipi kanannya untuk mendapatkan ciuman dari namja imut pemilik senyuman manis itu. Dan baekhyun yg polos dengan senang hati memberikannya. (KAi menang banyak guys.. hadeeh..)

"Apa kau lelah?",tanya baekhyun

Kai yg baru saja sibuk melihat lihat smartphonenya mengchek notifikasi kini beralih menatap kekasihnya dengan menampakan senyuman menenangkan miliknya sembari menggeleng pelan.

"Jika aku bersamamu, aku tidak akan pernah merasa lelah sayang..",balas Kai

Blush,,

Samar samar, kedua pipi gembul milik baekhyun merona dengan sangat cantik. Membuat kai tak tahan untuk mencubitnya barang sebentar.

"Berhentilah bersikap manis.. aku malu..",lirih baekhyun

yg masih mampu didengar kekasih tampannya ini, dan ia malah terkekeh pelan sembari mengeratkan pegangan tangan baekhyun di lengannya.

"Aku lapar.. kita mampir di restoran atas sebentar..",ucap kai

"Baiklah.. uchuchu.. kekasihku kelaparan.. hihi..",goda baekhyun

Sembari menampakan wajah lucunya.. Kai kembali tersenyum senang sembari sesekali mencubit ringan pangkal hidung baekhyun.. setelahnya mereka kembali berjalan kelantai atas untuk mengisi perut mereka.

.

.

Sesampainya di salah satu restoran yg ada di area Foodcourt. Kai mengajak baekhyun untuk duduk disalah satu meja kosong disana. Salah seorang pelayan menghampiri mereka dan kini ia tersenyum ramah didepannya.

"Selamat datang tuan muda Jongin, apa mau pesan seperti biasanya?",tanyanya

Kai tersenyum sekilas dan menggeleng sebagai jawaban..

"Tunggu dia memesan makanan, aku tidak ingin memaksakan makanan yang tidak disukainya",balas kai

Sedangkan Baekhyun masih sibuk melihat lihat daftar menunya saat ini. Pelayan yg kebetulan mengenal Kai sedikit tersenyum melihat sang pelanggan yg terlihat tidak seperti biasanya.

"Kali ini, anda membawa siapa tuan? terakhir kali anda membawa nona Jennie kemari..",selidiknya

Uhuuk..

Kai yg mendengar pernyataan sang pelayan tak sengaja tersedak dengan air minum yg baru saja diteguknya.

"Jennie?? nuguya??",tanya baekhyun penasaran aka kepo

"Nona Jennie adalah Yeojachin..",ucap pelayan terpotong

Karena kai dengan sengaja menginjak kaki kanan pelayan dengan keras dan brutal, hal itu bahkan tampak membuatnya meringis kesakitan.

"Aaah iya.. maaf.. saya salah bicara tuan.. silahkan memesan.. (sambil senyum canggung natap baekhyun).. Untuk signature dish hari ini adalah US  Angus Beef Steak served with Foie grastorcon, napa valley glaze, veggies garden and silky milky Pottato",jelasnya mencoba mengalihkan topik

"Love Scenario" (Hunho Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang