ini waktu pertama kalinya Jaehyun masuk TK. ketemu temen baru,kenalan,main bareng gurunya,pokoknya buat Jaehyun hal ini bikin Jaehyun semangat masuk TK.
KRRIIING
"oh ya anak-anak,udah bel. ketemu lagi besok pagi ya. see you" "SEE YOU,MAM" setelah sang guru mengucapkan salam dan keluar dari kelas , banyak sekali bocah yang berhamburan keluar kelas.
"au ah. dari pada nungguin mama diluar mending dikelas aja,panas!" Jaehyun yang belum di jemput mamanya pun pergi kedalam kelasnya. bukan kaget , bukan heran , Jaehyun ngeliat bocah cowok yang keliatannya lagi nangis. gak tau kenapa dia nangis, tapi yaudahlah Jaehyun deketin.
"halo!" bocah itu pun noleh sambil nyisain isakan tangisnya tadi "nama kamu siapa?" tanya Jaehyun sambil ngulurin Tangan "T T Taeyong imnida" jawab bocah itu malu-malu "oooh....Taeyong. kenalin aku Jaehyun. kenapa nangis?" Taeyong masih ngusepin matanya yang sembab sambil geleng-geleng "ayolah...cerita,Jaehyun tuh pengen tau "akhirnya Taeyong mau buka mulutnya "t t tadi ada a anak nge ngejek Taeyong p pas pulang, ka tanya mu mu ka Taeyong i itu gak wa wa jar buat anak se seukuran TK. katanya mu muka Taeyong i itu ga galak"ceritanya dengan gagap. "ooh...gitu. udah ah mending kamu cuek aja gitu-gitu. itu berarti kamu itu ganteng. oh ya, nanti mau main gak?" sontak Taeyong terkejut . baru juga kenalan diajak main?. "b boleh, emang rumah kamu dimana?" Jaehyun ngangguk sambil kasik jempol "JAEHYUN!!!" "waduh... aku udah disusul. yaudah aku aja yang kerumahmu. dimana ya?" Jaehyun langsung panik pas emaknya panggil nama dia "itu...jalan Neo pinggir pertigaan" "o yaudah deket. berarti kita sejalan....dadaaahh ketemu nanti lagi ya,Yong" Taeyong cuman bisa diem sambil bales lambaian tangan Jaehyun
TOK TOK TOK
"Taeyong,main yuk" ucap Jaehyun sambil nenteng bola di tangan kirinya. Bukannya Taeyong yang bukain pintunya malah mamaknya "eh, kamu temen sekelasnya Taeyong" tanya mamaknya Taeyong "iya,te. kenalin,aku Jaehyun" "bentar bentar....Jaehyun? oohh....anaknya buk Jung dari komplek seberang itu ya?" tanya mamak Taeyong "iya,te" jawab Jaehyun sambil ngangguk "oh yaudah sini yuk masuk. TAEYONG,INI ADA TEMEN KAMU. TURUN NAK!. tunggu ya, sini duduk" "makasih,te".
gak butuh waktu lama Taeyong udah turun dari kamar. "eh Jaehyun. mau ngajak main ya? yaudah yok hayuk" "hayuk" tapi sebelum itu Taeyong minta izin ke mamaknya dan mamaknya bilang kalo sore udah harus balik. Taeyong pun lompat-lompat sambil keluar rumah.
dugh dugh....GOL
cuman suara tendangan bola ama teriakan mereka berdua mulai siang sampai sore. ya, mungkin juga ada suara mesin motor lewat dari tadi.
"udah ah Jae...hufff hufff hufff... aku capek!" keluh Taeyong sambil tarik napas dalam-dalam. "iya nih , lagian udah sore juga. yaudah lusa main lagi ya, anyeong" "anyeong" keduanya saling melambaikan tangan kemudian keluar dari lapangan itu.
.
.
.
.
.
."JAE...YANG CEPET DIKIT NAPA???!!!"
"BENTAR YONG! INI SABUK AKU KURANG KENCENG ENTAR CELANA AKU MLOROT KAN GAK LUCU!"
"KURANG 1 MENIT GERBANG UDAH DITUTUP LOH. MAU GAK KITA DISURUH LARI 20 PUTARAN AMA PAK NAMJOON?"
"BABAH....TATIB DILAKONI WAE!!!"(biarin,tatib dilakukan saja).
Jaehyun ama Taeyong udah lari ngos-ngosan. didepan udah ada pak satpam ama pak Namjoon lagi nungguin gerbang dan keliatannya gerbangnya udah ketutup.
"eh...STOP"
"pak...tolong buka gerbangnya pak. kita masih doyan ilmu"
"iya pak. apalagi masih doyan liat muka Bu Yoona yang bening kayak Via Vallen itu pak"
Mereka berdua masih mohon-mohon. terserah mereka disuruh kayang 100x pun bisa asal gak di absen alpha. Pak Namjoon cuman bisa ngehembusin napas kasar dan bukain gerbang buat tuh anak dua.
"yaudah,sekarang masuk aja" ucap pak Namjoon halus "makasih pak!" jawab mereka serempak "eh tunggu-tunggu....pas pulang keruang BK loh ya. awas kalo kabur. besoknya botak kalian berdua" tambah pak Namjoon. yaiyalah udah telat rambut juga hampir gondrong pula.
Kelas 11 MIA 1,SMA SMTOWN . disinilah dua mahkluk bumi ini belajar . emang sih pelajaran mulai kayak biasah. guru dateng-berdiri-ngucapin salam-pelajaran-guru keluar-kekantin-pelajaran- gitu aja terus sampe ada Dinosaurus abad 21. tapi buat Jaehyun ama Taeyong dibikin seru ajalah. mereka berdua ini udah deket mulai dari TK kalo gak ya masih jadi sel telur aja udah ditakdirin buat deket. makan di rooftop bareng,ngopi bareng,berangkat bareng, bahkan ke toilet aja harus bareng (tapi ya beda kloset). pokoknya mereka ini bagaikan potongan kayu yang ditempel dengan lem kayu. bahkan banyak yang ngira mereka ini pasangan gay. padahal gak keliatan toh Jaehyun pernah nembak Taeyong?. namun,seiring berjalannya waktu, saking deketnya mereka,Jaehyun gak pernah berhenti mikirin keadaan sahabatnya itu. dibalik semua itu, mereka juga punya banyak fans karena visual mereka yang sama-sama menawan, bahkan mereka sempat dijuluki Visual classmate karena saking menawannya.
BRAAKK
"jadi,bisa jelasin kenapa kok bisa telat?" tanya Pak Namjoon sambil ngedubrag meja. "soalnya nunggu Jaehyun,pak. taunya dia baru bangun jam 06:15" "ya tau gitu. udah Yong,kalo tau bakal telat mending gak usah ditungguin" nasehat Pak Namjoon "ta--" belum sempat Taeyong ngomong udah dipotong Jaehyun "bapak udah taukan gimana saya ama Taeyong. kalo udah tau, bapak gausah ngusik persahabatan kita dong!" teriak Jaehyun gak terima pas Taeyong yang ditanya udah keliatan setengah mati "ooh...berani ngelawan ya . udah, kalian lari 20 putaran di lapangan belakang,bapak awasi!"
Mereka pun jalan keluar ruang BK sambil tertunduk lesu. menuju lapangan belakang yang luasnya bak sawah diikuti Pak Namjoon dibelakangnya.
18. 19. 20 CUKUP!!!
begitu Pak Namjoon teriak CUKUP mereka berdua langsung berhenti berlari. gak pakek salam gak pake ceramah, Pak Namjoon langsung tinggalin mereka berdua yang lagi berbaring ngos-ngosan.
TBC
.
.
.
enjoying this story? tunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta luarbiasa Jaehyun ||Jaeyong|| END||
Novela Juvenil[COMPLETED] cuman terinspirasi pas Doyoung ama Haechan cover lagunya :v Jaehyun itu sahabat Taeyong sejak TK ,jadi gitulah,nempel. namun akhir akhir ini pas mereka SMA, Taeyong mulai ngejauh dari Jaehyun sejak Jaehyun bilang kalo Taeyong itu CANTIK...