Wooseok tuh capek banget, hari minggu dari subuh sampe jam 12 siang gak berhenti berhenti ngerjain kerjaan rumah.
Nyuci, ngejemur, nyetrika, masak, cuci piring. Walaupun emang yang ngepel sama nyapu tuh si jinhyuk si.
Dan ketiga anaknya bantuin ngeberesin halaman rumah yang penuh sama pohon pohonan.
Wooseok yang lagi ribet bawa setumpuk baju eunsang dikagetkan sama suara ribut dari dalem kamar.
Wooseok nguping dong jadinya.
"MANGKANYA GW SELALU BILANG SAMA LO SA! JANGAN LANJUTIN MAIN SAMA DIA! LO TUH UDAH ADA DONGPYO, MINHEE!"
"m-maaf bang ming kan esa gak magsud gitu"
"GAK MAGSUT KATA LO?! APANYA YANG GAK MAGSUD SA?! GW AJA NAHAN NAHAN YA KALO SAMA WONJIN!"
Wooseok gak ngerti sama omongan anaknya, dia mengerutkan dahinya bingung.
"Gw kecewa sa, udah di pastiin bunda juga kecewa"
Kali ini suara jinwoo yang kedengeran.
"Maaf- hiks"
"TAU KAN BUNDA UDAH WAS WAS SAMA LO? LO TUH ANAK KESAYANGAN SA! GW SAMA JINWOO SELALU DAN SELALU NGELIATIN LO KETIKA AYAH SAMA BUNDA MANJAIN LO! TAPI LONYA GINI? NGOTAK DONG!"
"Bang, esa kan minta maaf!"
"Gak nerima maaf—GW MALU PUNYA KEMBARAN KAYA LO! LO BUKAN ADIK GW! BUKAN ANAK BUNDA SAMA AYAH!"
BRAK!
Pintu kamar eunsang kebuka setelah di dobrak sama minkyu, wooseok kaget banget. Tapi untungnya tumpukan baju eunsang gak nublek.
Wooseok masuk ke dalam kamar sang anak, ngeliat eunsang sama jinwoo. Jinwoo lagi meluk eunsang yang nangis sesegukan.
Wooseok langsung lari naruh bajunya sembarangan dan di samperin tuh sang anak yang lagi kejer nangisnya.
"Sa? Kenapa sih?" Tanya wooseok panik.
"BUNDA JANGAN DEKETIN ESA!"
Wooseok kaget dong, dia di bentak sama anak super softnya. Jinwoo cuma diem sambil nunduk.
"Hah kenapa sa?"
Tiba tiba jinhyuk dateng dengan muka bantal dan panik masuk kamar eunsang. Eunsang tambah kejer aja.
"JANGAN ADA YANG DEKETIN EUNSANG! EUNSANG BUKAN ANAK AYAH! BUKAN ANAK BUNDA- hiks ESA BUKAN- hiks Bukan kakanya jinu...hiks..."
Jinhyuk bingung, wooseok bingung, jinwoo mukanya lebih bingung lagi.
"Manjain aja terus anak kesayangannya"
Serentak mereka semua nengok ke arah minkyu, minkyu ngegemblok tas gunungnya.
Eunsang makin nangis sesegukan, kejer banget deh sampe meraung raung panggilin minkyu.
"ABANG JANGAN PERGI! ABANGG!" eunsang teriak sambil sesegukan, sedihhh banget.
Tapi minkyu nyelonong aja turun ke lantai 1 gak tau mau kemana, jinhyuk kan masih baru bangun tidur masih gak ngerti ini pada kenapa.
Jinhyuk ngejar minkyu, narik tangan anak tampannya itu.
Minkyu menatap jinhyuk dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Belain aja terus anaknya ayah, minkyu capek jagain dia, adik durhaka! Nanti kalo ayah tau, jangan tampar aku, tampar tuh anaknya ayah sama bunda" minkyu ngelirik eunsang yang ada di tangga, di kanan kiri eunsang ada jinwoo dan wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Genç Kurgutentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb