Prolog

12 1 1
                                    

05.00 WIB

Seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya, dan masih setia memeluk guling nya, Rachel gadis itu.

Drrttt.....(bunyi alarm)

"Hooaaaamm..." Suara Rachel, yang baru bangun dari tidurnya.
"Jam berapa nih?" tanya Rachel dengan bergumam sambil mencari  handphone nya.

Setelah melihat jam, Rachel bergegas menuju kamar mandi.

20 menit kemudian,

Rachel segera memakai baju seragam nya, kemudian melaksanakan shalat subuh.

05.45 WIB

Ruang Makan

"Pagi mahh..." Sapa Rachel pada mama nya.
"Pagi sayang." Sapa mamanya balik
"Ayah mana mah, kok gak keliatan." tanya Rachel.
"Ayah masih siap-siap, kamu mau berangkat bareng ayah atau gimana?" tanya mama ke rachel
"Aku berangkat sendiri aja mah." jawab Rachel
"Naik apa Chel?"
"Naik ojol."

Setelah sarapannya selesai, Rachel berpamitan dengan Mama dan ayahnya.

06.00 WIB

"Mama, ayah, Rachel berangkat dulu ya." Izin Rachel sambil salim ke mamanya dan ayahnya secara bergantian.
"Iya, ojolnya udh dateng?" Tanya mama Rachel
"Udh nih mah, ydh Rachel ke depan ya."
"Yaudah, hati-hati ya."

~|~

05.10 WIB

Seorang cowok yang masih setia berinteraksi dengan mimpinya, Dev, cowok itu.

Drrttt.....

"Hooaam..." suara serak Dev saat bangun tidur.

"Jam berapa sih?" Tanya Dev kepada dirinya, sambil mencari handphone nya untuk melihat jam.

Dev bersandar pada tempat tidurnya sambil mengucek matanya sampai benar-benar bangun.

Setelah 30 menit , Dev sudah siap dengan seragam nya, meski tanpa memakai dasi dan gesper.

Ruang makan

Suasana ruang makan yang selalu sepi karena Ayah Dev yang pastinya udah berangkat kerja karena bisa dibilang ayahnya Dev gila kerja, dan Mamanya? Mama Dev tinggal di Bandung, meninggalkan suami dan anak-anaknya, bisa di bilang kedua orang tua Dev sudah berpisah.

Sesampainya di meja makan, Dev melihat adiknya yang sedang sibuk dengan alat-alat dapur dana bahan-bahan makanan. Karena kepo, Dev akhirnya menuju ke arah Rachel.

"Morning Jess." Sapa Dev

"Morning Bang." Sapa Jess balik

"Lu lagi ngapain?" tanya Dev ke Jess

"Lagi bikin sandwich, lu mau?"

"Boleh." jawab Dev

Sambil menunggu Jess yang buat sandwich, Dev memakai sepatu nya.

10 menit kemudian,

"Nih, bang Sandwich nya udh jadi."

"Makasih adik Abang tercinta." Ucap Dev sambil mencium jidat Jess.

"Sama-sama Bang."

Akhirnya mereka menghabiskan sandwich dengan susu hangat untuk sarapannya.

"Dek, lu mau bareng gua gak?"

"Gak deh, gua naik ojol aja, kan arah sekolah kita beda bang, kalo lu nganterin gua dulu ntar jadi terlambat, kan lu murid baru. Masa murid baru terlambat sih" jawab Jess

"Oh ya ya, yaudah lain kali gua berangkat pagian deh biar bisa anterin  lu sekalian, gua tunggu sampe abangnya dateng ya."

"Oke Bang." ucap Jess dengan membentuk huruf "O" dengan jari jempol dan telunjuk nya.

~|~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad VS CleverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang