AWAL BERTEMU

13 2 0
                                    

Senin,17 juli 2017

  Cahaya sinar matahari pagi telah berhasil membangunkan seorang putri cantik yang sedang tertidur.sebenarnya ia malas untuk bangun,setelah libur yang berkepanjangan membuat putri cantik itu jadi lupa bagaimana caranya bangun pagi lagi.Dengan mata yang setengah terbuka,putri cantik itu terpaksa berjalan menuju kamar mandi ,mencuci muka,menyikat gigi lalu mandi.Putri cantik itu menghidupkan shower dan berdiri dibawsh shower itu,ia terdiam sejenak menikmati segarnya air shower yang turun membasahi seluruh tubuhnya.

"MY QUEEN!!cepetan bangun udah jam enam nii nanti kamu terlambat!"ucap seorang wanita yang hampir berusia 40 tahun tetapi tetap cantik dan awet muda sambil menaiki tangga menuju kamar putrinya yang akan masuk SMA untuk pertama kalinya pada hari ini.

"Lah mana ni anak?ratu,,ratu kamu lagi mandi ya?"ucap bunda ratu sambil mengetok pintu kamar mandi ratu.

"Iya bun!napa?!"ucap ratu dengan nada agak dinyaringkan agar bundanya bisa mendengarnya.

"Cepetan mandinya ini udah jam 6 loh"

"Iya bun bentar lagi!!Ratu tinggal nunggu showernya mati baru ratu keluar!"

"Yaudah cepetan!"

•••

"BUNDA!"

"Apa ratu?!"

"Showernya nggak mau mati!padahal ratu udah bilang 'shower mati!' tapi showernya nggak mati mati bun! Atau rusak ya showernya?"

"Astarghfirullahalazim ratuuu!kita mana ada shower yang begituann,,shower kita tu dimatiin secara manual bukannya otomatis!yang Tinggal dibilang 'shower mati!' seenak jidat mu!iishh ni anak bikin marah aja tiap hari!"

"Oh iya ya ratu lupa hehe"

"Dasar pikun!masih muda aja udah pelupa,lihat bunda walaupun udah tua tapi nggak tuh sepikun kamu"

"Iya iya bunda emang paling inget dalam segala hal ga pikun kayak ratu"ucap ratu sambil keluar dari kamar mandi.

"Makanya banyak banyak makan wortel!"

"Ha?wortel?bukannya wortel untuk mata ya bun?"

"Eee..haah udah lah ga usah dipikirin cepat siap siap udah jam enam lewat ni!"ucap bunda sambil mendorong ratu agar segera bersiap siap.

•••<(^~^)>•••

   Diperjalan menuju sekolah ratu diantar oleh ayahnya menggunakan mobil mengingat cuaca saat ini sedang hujan lebat.jalanan menjadi macet saat itu karena banyak pengendara yang memilih menggunakan mobil agar terhindar dari hujan.
   Lima belas menit berlalu akhirnya ratu terbebas dari kemacetan yang cukup parah dan membuatnya akan datang terlambat kesekolah.

•••<(^~^)>•••

   Jam menunjukkan pukul 06.56 artinya tinggal empat menit lagi masuk kelas,tetapi ratu tetap santai saat berjalan ke kelasnya karena ia tau tidak mungkin sekolah masuk tepat waktu di hari yang sedang hujan seperti ini.

"Udah jam 06.56 palingan guru pada belum datang"ucap ratu sambil melihat handphonenya yang tertera jam di layar kunci handphonenya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ily more than 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang