Tau ga sih hal yang paling di benci mahasiswa baru?
Ospek.
Yup ospek. Selama seminggu gua bakal patuh sama anak anak BEM.
Kenalan sama gua dulu deh.
Gua Baekhyun. Lebih tepatnya Baekhyun Natasya Sutomo. Panggil aja Baekhyun tapi kelurga gua manggil mba Ata. Jangan panggil gua Sutomo.
Sutomo itu bokap gua. Lengkapnya sih Siwon Adhytama Sutomo. Bukan Sumanto. Punya istri atau nyokap gua namanya Im Yoonah. Iya nyokap gua asli koriya. Iri kan lu semua.
Gua punya Abang namanya Taehyung Arion Sutomo. Abang gua ini ganteng banget. Coba gua bukan adeknya udah gua pepet. Btw abang kuliahnya di Korea dan tinggal sama nenek gua.
Kalo gua tinggal dimana? Ya di Bumi lah bego. Bego kok dipelihara. Hehehe maap gaes candaa.
Ok balik lagi
Gua Mahasiswa baru bahasa kerennya sih Maba. Anjir udah kuliah aja gua.
Kata nyokap gua nih baru aja kemarin gua belajar jalan sekarang udah kuliah aja.
Yakan gua tumbuh gede yakali gua kecil terus kan lucu. Fix gua jadi Natalie psycho itu.
Canda lagi gaes. ehee.
Ok balik lagi.
Jadi gua maba di UNIVERSITAS INDONESIA. Kaget kan lu pada. Harus kagetlah! Gua maksa.
Nyokap gua aja kaget gua keterima di UI. Secara kan gua anaknya ga pinter-pinter amat.
Gua merendah untuk meroket nih.
Yaudah sih rejeki gua mau ga percaya juga terserah lu semua.
Dan tepat hari ini gua ospek. Iya ospek. Ini nih yang paling gua ga suka. Dandan harus sesuai rules. Lah anjir bahasa gua cem gipewei.
Nih ya yang paling gua ga suka lagi. Selama ospek harus patuh sama anak-anak bem. Hilih gua waktu SMA ga pernah patuh sama anak osis. Ada yang sama ga sama gua? Coba angkat upilnya.
Ok gaes balik lagi.
Hari ini jam 04.00 wib gua udah bangun. Bukan karna gua terlalu semangat. Tapi gua udah harus kumpul di kampus jam 05.30
Woi setengah enam gua masih molor.
Jam 5 gua udah turun ke bawah. Mau sarapan gaes biar ga pingsan. Kalian juga harus rajin sarapan ya.
"Lah adek mau berangkat jam segini? Ini masih jam 5 loh dek"
Itu nyokap gua lagi buat sarapan.
"Iya mom adek harus berangkat sekarang. Mom lupa ya? adek udah harus kumpul jam setengah enam"
Nyokap gua amnesia keknya. Padahal dia yang dari kemaren siapin apa yang harus gua bawa hari ini.
"yaudah mommy kamu sarapan pake roti aja ya? Masakan mommy belum mateng"
Nahkan udah tau gua pengurasan tenaga hari ini masa iya makan roti. Tenaga gua ga cukup ntar. Apalagi kalo liat kating yang ganteng. Kan tenaga gua makin terkuras.
"Yaudah sih gapapa nanti adek beli makan lagi sama Nafiza"
Nafiza itu temen gua. Namanya sih Kyungie Nafiza Marioline. Anaknya om Mario temen bokap gua.
"Kamu di jemput Kyungie dek?"
"Ga sih. Adek nebeng sama Sehun aja mom. Kyungie mah sama si item"
Oh ya Sehun itu Sepupu gua. Nama panjangnya sih Sehunnnnnnnnn.
Candaa hehehe mo on map gaes.
Jadi nama panjangnya Evano Sehun Oh. Iya Sehun ganteng. Ganteng banget malah. Tapi dia sepupu gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK BEM!
Fanfiction"Eh dek kenapa jalan jongkok? Berdiri cepet" Anjing buset. Malaikat. Masa iya gua udah di surga sih? Ini gua tadi masih jalan jongkok. Masa iya gua mati karna jalan jongkok habis itu gua masuk surga. Kalo iya gua bakal berterima kasih banget sama i...