EXO 💗

3.5K 89 79
                                    

Halooo gaessss selamat malam jumpa lagi dengan akuuu...
Maaf banget aku belom sempet update karena kemaren pas ibu ku sakit setelah ibuku sembuh eh ternyata aku yang sakit wkwkwkkw ...
Sebenernya aku udah sembuh sih sekarang tapi masih harus banyakin buat bed rest.. sorry banget yaaa

Aku mau nanya nih buat kalian yang ngaku EXO-L, gimana perasaan kalian pas denger kalo Chen mau nikah?

Aah kalo aku pas liat berita itu pertama kali shock banget bahkan nangis tadi wkwkwkkw dan sampai sekarang masih shock bangettt..
Masih ada sedikit rasa nggak rela tapi ya mau bagaimana lagi Chen sendiri juga bilang kalo dia bahagia banget..
Apalagi pas member ngucapin ke dia

Aku sayang banget sama Chen meskipun bukan biasku wkwkwkkw ..
Jadi kalian yang ngaku EXO-L jangan ngehujat Chen yaa apalagi sampek nyalahin suho, soalnya ada yang ngehujat suho juga..

Sumpah masih shock banget dan nggak nyangka banget bahwa Chen mau nikah dan punya anak, penasaran sama wajah tunangannya Chen sih soalnya dia bukan dari kalangan artis...

Aku bangga banget buat kalian yang udah dukung sepenuhnya keputusan dari Chen, tapi aku gasuka kalo kalian ngehujat hubungan Chen meskipun aku juga sedikit garela hehehe
Lagian umur Chen juga menurut aku udah Mateng buat nikah..

EXO-L pasti kuattttt..
Ditinggal 3 member, kabar dating beberapa member, lay nggak pulang-pulang ke Korea,ditinggal DO dan Xiumin wamil, dan sekarang ditinggal nikah sama Chen.. tapi aku yakin kalo EXO-L pasti akan selalu ngedukung EXO mau bagaimanapun juga

EXO💗

Cukup sudah sesi curhatku kali ini wkwkwk, ini baru Chen belom CY yang nikah mungkin kalo CY gue udah nangis gulung-gulung kali yaaa wkwkwkkw..

Bertahan Atau Berlalu~ (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang