six

227 40 0
                                    

     cahaya matahari menembus setiap sudut kamar.kini jam menunjukan pukul 08.45 pertanda hari sudah mulai siang tetapi makhluk yang satu ini masih betah menelusuri mimpi indahnya sampai akhirnya tidurnya terganggu karena cengkraman kuat dari pinggangnya,sampai akhirnya Suji berbalik melihat apa yang berani"membangunkan dirinya dari mimpi indah,

  "woaah!!"teriaknya ketika menyadari ada sepasang tangan yang indah melingkar di pinggangnya dan yang membuatnya lebih kaget lagi adalah ketika dia mengetahui bahwa itu adalah tangan milik sahabatnya 'kim taehyung'.

   "ada apa?kenapa pagi² begini udah teriak²?"taehyung yang terbangun langsung terkejut mendengar teriakan Suji

   "apa²an ini?!"Suji melirik ke arah bajunya yang sangat berantakan dengan tiga kancing piyama nya yang sudah terlepas dan sedikit tanda kemerahan disana juga tangan taehyung yang masih setia memeluknya.

   "kenapa?"taehyung yang mengerti arah pandang mata Suji langsung mengikutinya lalu memberinya tatapan datar

    "masih tanya kenapa?!bekas apa ini?!kenapa bajuku berantakan?!dan kenapa..kenapa..kamu ada di sini dengan tangan yang melingkar di pinggang ku?!"Suji menatap horor ke arah makhluk di depannya bagaimana bisa dia memberikan ekspresi seperti itu saat keadaan yang tidak tepat??!!seakan tidak pernah terjadi apa²?!!!

   "ooh itu aku yang membuatnya..kulit mu manis membuatku ingin terus mencium bahkan menggigitnya.."taehyung menunjuk bagian kemerahan yang berada di leher Suji lalu mengelusnya lembut membuat seseorang yang di sampingnya sedikit mengerang geli.

  "aku mohon lepas tae..tanganmu yang berada di pinggangku ini membuatku sedikit tidak nyaman.."Suji mencicit sedikit menjauhkan dirinya agar keadaan ini tidak terasa canggung baginya.

  "ini hangat aku menyukainya..jangan bergerak"taehyung bukan melepaskan malah semakin merapatkan pelukannya dan menaruh kepalanya di ceruk leher Suji

   "a..aku harus berkerja Tae..ku mohon menjauhlah"

   "tidak perlu ini sudah siang"ucap taehyung semakin memperdalam pelukannya.

  "tidurlah lagi..aku nyaman seperti ini"ucap taehyung lembut sedikit meniup lalu mencium ceruk leher Suji membuat Suji terbawa kembali kedalam alam tidurnya.

















aku nyaman seperti ini"ucap taehyung lembut sedikit meniup lalu mencium ceruk leher Suji membuat Suji terbawa kembali kedalam alam tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai readers monmaap di part ini sedikit pendek ceritanya..

jangan lupa votmen yaa

purple you💜






let me goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang