Salju❄

10.5K 362 7
                                    

Cast : MarkLee x Park Haechan

Salju

.

.

.

"Dibawah dinginnya salju, kau beri aku kehangatanmu. Dibawah butiran salju putih, kau memberi warna pada setiap salju yang turun ke tanganku. Dibawah pohon salju, kau memberiku sebuah kejutan yang tak akan bisa kulupakan. Dan dibawah guyuran salju, kau memberiku banyak kenangan sekaligus luka yang tak bisa disembuhkan."

.

.

.

Salju. Butiran halus berwarna putih yang turun pada bulan Desember. Membawa tawa kebahagiaan dan keceriaan. Datang pada saat natal dan tahun baru tiba. Sungguh, sangat menyenangkan memandangi butiran salju turun menutupi jalanan.

Semua orang menyukai salju, tapi tidak bagi namja manis satu ini. Park Haechan, pemuda manis yang ceria, periang, cerewet, manja, dan pemilik senyum secerah matahari. Jika salju tiba, ia akan mengurung diri didalam kamarnya hingga kedua orangtuanya harus membujuknya untuk keluar dari dalam kamar.

"Chanie sayang.... Ayo kita segera berangkat, Nak." panggil sang Eomma, Park Baekhyun

Tak ada sahutan dari dalam, membuat Ny. Baekhyun menghela napasnya lelah. Sudah setengah jam Ia membujuk putra manis kesayangannya ini. Lelah menghadapi kenyataan bahwa putranya harus mengalami kejadian mengerikan yang merenggut segala kebahagiaan miliknya.

Kejadian yang menyebabkan ia sangat membenci salju. Menyalahkan semua kejadian yang menimpananya dan sang tunangan.

Flashback 4 tahun yang lalu~

Sore itu, salju turun tak terlalu lebat, namun menyebabkan kemacetan yang lumayan parah. Sebuah mobil sport Zenvo merah melaju dengan kecepatan sedang menuju ke kediaman orangtuanya yang berada di Daegu untuk menemui seseorang yang ia cintai.

Selama perjalanan, Ia tersenyum kecil membayangkan bagaimana wajah menggemaskan sang tunangan yang tersenyum manis saat Ia tertawa.

Kulit tan yang sehalus kulit bayi, pipinya yang gembul, lekuk tubuh indah, manik coklatnya yang mengerjap lucu, surai sehalus kapas berwarna merahnya, dan jemari lentiknya saat mengelus wajahnya dengan lembut dan penuh kasih sayang.

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang