baby sitters

173 7 0
                                    

Cast: Lai guanlin
          Yoo seonho

Malam ini rencananya guanlin dan kekasihnya seonho akan kencan tapi rencana itu hancur gara-gara tetangga seonho tiba-tiba menitipkan anaknya Haneul karna urusan mendadak.

"Maaf ya, minggu depan aja gimana?"

Guanlin tersenyum. Dia membayangkan seonho yang imut cemberut karna tidak jadi kencan dengannya.

"Yaudah, tapi kakak kesana ya? Mamah sama papah kamu masih di jeju kan? Kakak khawatir udah malem takut adek kenapa-napa"

"Iya kak, tapi bawa makanan ya? Hehe"

Guanlin tertawa. Gemas dengan tingkah imut kekasihnya.

Akhirnya guanlin pergi ke rumah seonho dengan membawa makanan untuk seonho, guanlin membawa ayam 1 paket lengkap dan cola untuk minumannya.

Sesampainya dirumah seonho. Guanlin langsung turun dari kendaraannya lalu mengetuk pintu rumah seonho. Pintu dibuka seonho yang kerepotan menggendong bayi berusia 3 tahun yang sedang tertidur.

Guanlin langsung meminta seonho untuk pindahkan haneul ke gendongannya dan makanannya di bawa seonho, seonho mengangguk. Lalu guanlin memberikan makanannya kepada seonho lalu menggendong haneul yang tertidur.

"Maaf ya kak jadi ngerepotin"

"Enggak kok kakak malah seneng bisa bantuin adek"

Guanlin lalu menidurkan haneul di tempat tidur seonho. Setelah itu  guanlin menghampiri seonho yang sedang menyajikan makanan yang di bawa guanlin tadi.

Greb

Guanlin tiba-tiba memeluk pinggang seonho dari belakang. Seonho terkejut tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. Lalu dagu guanlin menempel pada bahu kiri seonho.

"Udah cocok jadi ibu kamu dek"

Seonho yakin pasti kini pipinya merah seperti tomat.

"A-apaan sih kak"

Guanlin hanya tertawa melihat kekasihnya yang imut ini tersipu malu. Dengan iseng guanlin mendekatkan bibir nya yang hampir menyentuh pipi seonho dan—

HUWEEEE

Yap tangisan haneul.

Seonho dengan sigap langsung menghampiri haneul. Guanlin yang melihat itu berpikir ini tidak seperti seonho yang biasanya.

Seonho yang biasanya hanya makan-makan-makan atau tidak yang mata nya berbinar menggemaskan saat melihat boneka anak ayam dan minta dibelikan oleh guanlin tapi, berbeda dengan yang ini seonho seperti benar-benar seorang ibu dan menjadi lebih dewasa.

"Kak?"

Seonho yang merasa guanlin melamun langsung memanggil guanlin.

"Iya dek?"

"Kakak kenapa? Sakit? Tadi ngelamun sambil senyum-senyum gak jelas, gak kesambetkan?"

Guanlin hanya tertawa. Lalu mencubit pipi yang sedikit tembam itu.

"A-aduh sakit kak"

Gerutu seonho sambil mempoutkan bibirnya. Lalu mengusap surai seonho gemas.

'Lucu'-lai guanlin

Tak lama kemudian haneul kembali tidur setelah diberi susu. Haneul masih ada digendongan seonho, dia belum benar-benar tertidur jadi jika terusik sedikit mungkin dia akan terbangun.

"Laperr"

"Kakak suapin aja ya? 1 piring berdua"

Mendengar ucapan guanlin seonho mengangguk senang. Sambil menunggu guanlin seonho diam menonton televisi yang ada di depannya.

Guanlin pun tiba lalu duduk.

"Buka mulutnya"

"Aaa.. eum"

Guanlin tersenyum lalu mengusap surai seonho lembut dengan tangan kirinya.

Setelah 15 menit makan, mereka kini mengantuk tapi sebentar lagi orangtua haneul akan datang jadi mau tidak mau harus bangun lagi pula haneul masih tertidur imut di gendongan seonho.

Sekitar menunggu 1 jam dan—

Ting tong

Seonho langsung meranjak dan membangunkan guanlin untuk membukakan pintu. Itu adalah orangtua haneul.

"Ah.. seonhonya ada?"

"Ada, sebentar"

Guanlin lalu menghampiri seonho yang tengah beres- beres peralatan haneul. Setelah itu langsung menghampiri tetangganya yang sudah menunggu di ruang tamu. Sedangkan haneul ada digendongan guanlin yang langsung diangkat oleh ayahnya haneul.

"Makasih yang ho, maaf ngerepotin mendadak banget sih"

"Ah gapapa tante, gak ngerepotin kok haneulnya juga gak rewel"

"Yaudah deh kalo gitu, btw kalian kaya suami istri beneran"

Pipi seonho langsung memanas. Dan guanlin yang tersenyum malu.

"A-ah enggak kok"

"Ahahaha.. yaudah deh kalo gitu makasih yah ho, tante pamit dulu"

"Iya tan, sama-sama"

Setelah kepergian tetangganya dan haneul, suasana hening. Lalu—

Cup

"Bengong mulu, istrinya guanlin"

"KAK GUANN"

Hallo back again with me mwehehe
Akhirnya gadanta banget;-; tapi semoga aja kalian suka mwehehe. Udah deh segitu dulu aja maaf yah kalo banyak typo bertebaran kek sampah masyarakat, jangan lupa juga buat vommentnya yah.
Sekian terima uang

®Sugarbbangmint

Couple «pds101s2-one shoot» {Hiat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang