duapuluhtiga

1K 121 2
                                    

Hari ini tepat 3 hari minkyu gak pulang ke rumah, wooseok udah uring uringan. Kangen berat sama anak bongsornya itu, udah beberapa kali wooseok dan jinhyuk samperin ke rumah guanlin dan hyunjin tapi anaknya gak ada.

Udah samperin ke rumah wonjin malah gak ada juga, di hubungin juga gak bisa.

Di tengah rebahannya wooseok, ada notifikasi yang masuk ke ponselnya, ia membuka notifikasi tersebut dan bisa merasakan lega luar biasa.

Minkyu posting foto di instagramnya.

Minkyu.lee

❤️Disukai oleh ham.wonjin, babysunljh, hyunjin.aja dan 983 lainnya.

Minkyu.lee kangen tapi kesel? Kangen tapi kecewa? Mau mood mu naik? @jellycacing bisa banget bikin moodmu kembali, sekarang mereka baru aja ngeluarin jelly rasa opor ayam loh! Buruan di beli! Cuma 70k kamu bisa mengembalikan mood dan foto coaple sama aku!

Btw tau gak sih @jellycacing juga ngadain give away? Syaratnya tinggal follow akun @jellycacing dan mantion ke 4 sahabatmu pake #giveawayjellycacing

hadiahnya ada ipon 13, samasung galaksi 69, imo what fon dan spesial hadiahnya mobil exepander! Buruan ikutan!

#ada #yang #baru #di #jellycacing #minkyujugamaumenang

📝780 komentar

Ljhsun_ lucu banget sii!

Woocat.acc nanti aku beli tapi give awaynya dapet kamu ya?

Suranisur kamu lagi galau kyu? Sini bilang aku

Orangganteng gw ganteng, dia ganteng. Mungkin gw kembaran ke 4 dia.

Wooseok ketawa sendiri ngeliat komentarnya, juga dengan caption minkyu yang bikin ngakak.

Sekarang udah jam 7 malam, setelah makan malam semuanya langsung balik ke kamar masing masing. Apa lagi beberapa hari ini jinhyuk sibuk.

Di tambah stress gak ada minkyu di rumah, walaupun suasana rumah rame sama tingkah jinwoo yang coba mencairkan suasana, rumah tetep aja banyak yang kurang.

Wooseok bahkan gak inget udah berapa kali nangisin minkyu.

Wooseok menghela nafas sambil terus menscroll akun instagram sang anak. Sumpah deh wooseok kangen banget sama anaknya yang satu itu.

"Bun" panggilan itu mengalihkan pandangan wooseok dari ponsel ke sang anak yang ada di tangga.

Jinwoo turun dari tangga, duduk di samping wooseok lalu memeluk lengan wooseok.

"Habis ngapain, hm?" Tanya wooseok lalu mengecup puncak kepala sang anak, jinwoo malah ngendusel di tangan sang bunda.

"Niatnya mau ngedit video, tapi aku gak punya semangat" jawabnya sambil terus memeluk tangan sang bunda.

"Kak esa kayaknya harus ke dokter deh bun" ucap jinwoo, wooseok yang lagi memainkan rambut sang anak dengan cepat menoleh, mengerutkan dahinya bingung.

"Kenapa?" Tanya wooseok.

"Dari kemarin kemarin tuh sampe saat ini muntah muntah mulu, kedengeran sampe kamar jinu" jawab jinwoo.

Wooseok jadi cemas sama anak gadisnya itu, emang dia mual mual mulu sih belakangan ini.

"Jinwoo tau kenapa kaka mual mual?" Tanya wooseok, jinwoo menggidikan bahu seolah gak tau, padahal kemarin dia yang ikut ngomong kalau bunda dan ayahnya bakal kecewa sama eunsang.

byeongari🐤 [pdx101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang