Gue dengan dia tidak dekat. Akan aneh rasanya kalo tiba tiba gua nyapa dia. But God jantung gua ini ga ke kontrol.
Entah karena apa gue ngerasa jarak yang harus gue tempuh tuh jauh banget, mana ini harus ngelewatin dia kan makin jadi aja.
Oh God gue ngerasa aneh sama cara jalan gue kalo di situasi kayak gini, mamah hangyul mau pulang aja..
Haha ga ada hal apapun yang terjadi saat gue ngelewatin dia. Cuyy dilihat aja juga nggak gue:(
Oke setelah kejadian itu gue milih buat gak perduli dengan dia.
---
Pembelajaran berjalan begitu aja. Selama ini juga gue gitu gitu aja. Oh hubungan gue sama dia udah ada kemajuan dikit hehe, gua udh sering sapa sapaan kok. Mendingan lah ya.
Oh iya, hasil penelitian gue selama gue menjadi Intel.
Dia itu suka begadang, main game oh ngk kecanduan game, ngerokok, minum, tukang tidur di sekolah, oh iya dia juga mesum:(Ya karena segitu bucin nya gue ke dia, yaudah gue ngeliat dia yang cakep cakep aja.
Bel udah bunyi dari tadi dan ga lama guru gue pun masuk. Bu nayeon ngajar pelajaran IPS dia cuma ngasih catatan buat kita dan ga lama dia keluar lagi.
Karena gue ga gitu kelihatan apa yang ditulis jadi gue mau duduk bareng temen gue yang temen sebangku nya gak masuk.
Oh dia cantik, kaya, kalem, pinter. Perfect lh gue ngeliat nya. Dibandingkan dengan gue buset dia di angkasa gue di bawah tanah.
Gue udh siap mau duduk disana bahkan gue udah duduk disana ga lama Seungyoun dateng.
Gue gugup. Bodoh bgt memang. Yang lebih bodoh lagi saat Sejin temen gue yang cabtik ini ngomong.
"Gyul, uyon katanya mau duduk disini"
Anjing
Cuma kata itu yang bisa diproduksi di otak gue.
"Oh iye, lu ga ngomong sih jin. Sorry ya Youn hehe"
Mama hangyul mau pulang aja:'((
Sakit banget cuy ternyata dia udah pdkt an sama sejin.
----
Setelah kejadian tempat duduk itu gue udah gak pernah ngomong lagi sama uyon.
Mungkin sudah sebulan semenjak kejadian itu Selama itu juga gue ga ada mau nyapa ataupun berinteraksi lebih dengan uyon.
Oke gue sedikit bisa melupakan dia karena ada nya Yohan Junho dan Eunsang saat itu.
Teruntuk kalian aku sangat sangat berterima kasih:)
Sampe pada akhirnya kenyataan menjatuhkan gue lagi.
Kejadian dimana
Seungyoun meminta sejin menjadi kekasih nya di hari ulang tahun sejin.Oh dan lihat Seungyoun membawa sebuah boneka beruang kecil berwarna coklat dengan menggunakan kaos yabg bertuliskan tanggal lahir sejin serta hari jadi mereka.
Aku hanya bisa ngeliat kejadian itu dari depan kelas. Oh seperti nya aku akan menangis.
°°°
Tbc140120