Kepingan 02 - Kehadiran Vampir

121 10 50
                                    

(Perhatikan tahunnya yah!)

Ada dua keadaan yang berbeda. Menyembuhkan atau melukai. Menyelamatkan ataupun membunuh.

 Menyelamatkan ataupun membunuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bodiam Castle, Inggris, 2018.

HELSSING sebuah organisasi yang dibentuk oleh bangsawan Inggris untuk memberantas vampir - vampir di Inggris, ataupun negara manapun, khususnya Eropa dan Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HELSSING sebuah organisasi yang dibentuk oleh bangsawan Inggris untuk memberantas vampir - vampir di Inggris, ataupun negara manapun, khususnya Eropa dan Korea Selatan. Organisasi mereka menempati peringkat keempat dari organisasi militer yang sangat ditakuti didunia.

Anggotanya berperan penting dan harus ikut andil mencari keberadaan vampir. Mereka aktif merancang senjata untuk membunuh vampir. Bahkan, di bekali senjata yang dirancang khusus seperti permen yang bisa dibawa kemanapun. 'CK01', senjata yang dapat melumpuhkan vampir, walaupun bukan senjata besar yang dapat langsung membunuh kinerja otak vampir. Kill Candy hanya mematikan saraf tubuh, rasa haus darah dan hasrat ingin membunuh.

"Wapire ini tidak menunjukkan adanya keberadaan vampir saat ini. Tapi, kita tidak perlu bergantung pada alat radar ini. Mereka kadang bisa mengelabui kita dengan kecerdasannya." sinis gadis itu. Mengebrak meja hingga menimbulkam suara keras.

"Secepatnya kita harus bergegas mencari keberadaan vampir-vampir haus darah itu dan membunuhnya. Menyelamatkan dan melindungi rakyat adalah prioritas utama organisasi ini. Jadi, ingatlah baik baik, vampir itu makhluk menjijikan haus darah yang ingin menghancurkan kehidupan manusia." tutur seorang wanita, wajahnya menunjukkan ketegasan, Yerin Charlotte Mary.

Hutan, Inggris, 2018.
Di hutan ditemukan keberadaan vampir. Helssing tengah memburu vampir. Terlambat, vampir itu baru saja mengigit seorang manusia yang tengah terkulai lemas di sampingnya. Sebelum lebih parah, Helssing langsung menyerbunya, tentu saja otak vampir lebih singap. Kuku mereka meruncing, mata mereka merah pekat, dan darah menetes dari mulutnya.

Eunwoo mengalihkan perhatian vampir, supaya Sinb bisa membawa manusia itu dan memeriksanya. Eunwoo, melemparkan CK01 kearah vampir, dan meleset. Vampir itu sadar dan terfokus pada Eunwoo.

Dream [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang