Lanjutan dari yang di ig ya :) jadi yang belom baca bisa dilihat di insta @aliandoprillyworld. Jangan lupa vote dan comment! Ditunggu juga kritiknya💘
"Akhirnya istirahat juga, sungguh gue lelah"kata prilly. Dia memegang pundak sahabatnya Gritte.
"Sama keles! Yuk ke kantin! Gue haus sumpah"kata Gritte. Menarik prilly menuju kantin.
"Eh sebentar deh, kantin kok rame binggo ya? Banyak teriak-teriakan!"kata Prilly.
"Kita lihat aja sekarang."jawab Gritte.
Sesampainya di kantin..
"WAAAWAAAAWAA!"teriakan seluruh warga sekolah membuat suasana menjadi memburuk. gritte segera menarik prilly untuk menelusuri lebih dalam lagi apa yg terjadi di luar sana.
"aliando!"teriak semua kelas. Ohh, ternyata aliando. Aliando atau disapa ali adalah artis yang sangat terkenal. Dia juga bersekolah di tempat kuliah ini tetapi lama tidak masuk.
"Aliando!"dengan teriakan yang sangat meras, Gritte meloncat-loncat dan berusaha menyemtuh Ali. gritte emg fans berat Ali. Setiap hari, dia tak bosan-bosannya mendengar lagu Ali yang berjudul Kau Terindah. Prilly mengakui lagu itu memang enak sekali didengar karena dialirkan nada jazz.
"Hei ,hei misi semua huss..hus" dengan angkuh, geng cheerleader termasuk Natalie dan Rosa itu jalan dengan gaya-gayanya yang menyebalkan.
"Hanya kita yang bisa dekat" dengan Aliando!"teriak Natalie dengan nada "sok cantik" . Dia mendekatkan dirinya ke ali. "Hay ali,"katanyanya dan senyumnya yang lebay bgt itu.
""Hmm hay. Tapi kayaknya kita tidak bisa berbicara sekarang deh, gue permisi dulu yah"katanya meninggalkan Natalie sendirian, "HUUU" teriak semua murid membuat Natalie kesal dan pergi. prilly hanya tertawa tipis. Di dalam hatinya, dia mungkin sedang tertawa terbahak-bahak.
"Hei kalian semua, sekarang tertib ! "Teriak penjaga sekolah. Suasana kantin pun menjadi damai kembali.
"Gue haus habis teriak-teriak"kata Gritte. Dia hampir membeli 5 teh tadi.
'Salah sendiri"kata prilly polos dan singkat.
"Lo kok kaya gak ngefans sih sm si Ali?"tanya Gritte.
"Terserah guelah! Mau ngefans atau ngga. Yaah, walaupun gue suka lagunya sih
Kata prilly sambil mengocok-ngocok jus apulkatnya.
"Lagiann.. Aku hanya rakyat miskin yang diangkat menjadi anak tiri dan menjadi pembantu, sama sekali tidak cocok," degus prilly. Air mata menetes dari pelupuk matanya yang indah itu.
"Sudah -sudah , jangan sedih. Tidak ada di dunia ini manusia yang sempurna. So keep trying and be the best as you can!" Kata Gritte memberi kata-kata penyemangat
"Terimakasih Grit. Lo emang sahabat terbaik gue,"kata prilly . Mereka pun berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Cinderella Story
Short StoryTentang seorang gadis bernama Prilly yang orangtuanya sudah meninggal dunia. Dan gadis itu diangkat oleh Domiq, seorang ibu tiri yang jahat, tetapi menyayangi kedua anaknya yang bernama Natalie dan Rosa. prilly dijadikan pembantu oleh keluarga terse...