Perkenalan

7 4 0
                                    

Sella humaira azzahra anak dari pasangan Samy zanuar dan berlin maudy zanuar, pemilik zanuar company. Sella humaira azzahra seorang mahasiswa semester 4 di perguruan tinggi negri agama yang ada didaerah tempat tinggalnya.
Dia seorang yang mempunyai sifat periang, pemalu, dan humoris kadang sih ya bar-bar. Berusia 20 tahun yang harus menikah dengan kakak kelasnya saat dia SD, dan ternyata orang yang akan menjadi suaminya, ia yang namanya ada dalam hati sella dan selalu ia sebut dalam doanya. Pernikahan itupun terjadi karena perjodohan dari kedua orang tua mereka. Sella memang bukan dr keluarga yang religius, tapi ia dari keluarga yang mengerti agama.

Ahmad Alka Alfadlan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negri di salah satu univ terbaik di indonesia berusia 21 tahun semester 6. Memiliki sifat dingin, cuek tapi religius.
Anak dari pasangan zeirald fan adlan dan nura asma adlan pemilik perusahaan adlan crop company. Alka memilik 2 adik yang bernama rika dan yura.

Alka membenci sella karena perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua mereka. Alka tidak pernah mencintai sella, ia mempunyai orang lain dalam hatinya
Yang ingin ia nikahi suatu saat nanti, namun takdir berkata lain

Bagaimana kelanjutan cerita dari mereka??
Jangan lupa like dan follow yah

Married By MatchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang