Prolog

14 3 2
                                    

"Dek... bangun siap² kita bakal pindah ke Bogor" ucap wanita paruh baya.
"Iya mah.."ujar gadis itu.
.
.
.
.
.
.
Alena Wanda Amira biasa di panggil  Awa gadis bertubuh tinggi,putih,mancung, blasteran dengan rambut panjang bergen Eropa-Indonesia itu sedang duduk didekat jendela dan lagi streaming lagu BTS yg terbaru sambil termenung akan kepindahannya ke Bogor.
Alasan Awa pindah ke Bogor karena sudah tidak nyaman disekolahnya yg baru saja dia tempati selama 6 bulan karena terganggu dengan hal² yang tak bisa dilihat orang lain.

"Huft ..... ini udah ke 4 kali pindah sekolah" ujar Awa sambil menopang dagu.
"Awa.....Awa apakah kau pindah lagi" ujar seseorang yang mengapung di udara.
"Hmm...." deheman Awa.
"Ini sudah kepindahan mu yg ke 2 atau ke 3" ujar gadis yg mengapung di udara itu.
"Ini kepindahanku yg ke 4 Mulan" koreksi Awa.
"Oh,maafkan aku" ujar Mulan dengan gaya kaki diatas dengan kepala dibawah.
"Kenapa kau ingin pindah" ujar Mulan menanyai Awa.
"Bagaimana caramu mati" ujar Awa.
"Tunggu... aku mati itu seperti apa yah" ujar Mulan sambil berfikir.
"Apa kau melupakan caramu ma---" ujar Awa sebelum dipotong oleh Mulan.
"Oh iya,aku mati itu karena tenggelam" ujar Mulan.
"Pantas saja rambut mu layaknya orang mengapung" gumam Awa.
"Tentu saja rambutku mengapung karna aku mati tenggelam" ujar Mulan.
"Ohh" ujar Awa.
"Sebaiknya kamu persiapkan pakaian buat pindah,aku ikut yah" ujar Mulan semangat.
'Meong...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bogor, 01:56 PM











.
My Partner : _anybun_link

Mata BatinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang