1

72 5 4
                                    

'Brukk!!'

"Aduuh,kalo jalan tuh liat² dong!!"
"I-iya maafin gue" katanya.

Lalu dia mengulurkan tangannya untuk membantu gue buat berdiri.enggak sengaja gue melihat bet nama yang berada di dada sebelah kanannya.

'oh namanya Reno Aditya' batin gue.

"Nggak usah,gue bisa sendiri" tolak gue.
Dia menarik tangannya kembali lalu gue berdiri.
"Oh iya Lo murid baru ya?"tanyanya.
"Hm"
Dia kembali bertanya "kelas berapa?"
"Kelas 11 IPA 1"jawab gue.
"Oh kalau gitu kita sekelas dong?!yuk cepetan,sekarang pelajaran matematika,lagian lu murid baru Dateng telat.tar kl dihukum pak Malik si malaikat penunggu ruang BK tau rasa lu. "katanya panjang lebar.
"I don't care" jawab gue singkat.
"Oh iya kenalin gue Reno"katanya sambil mengulurkan tangannya.
Gue menjabat tangannya "hm,gue altha".

      ~~~~~~~~~~~~~~~~

Si Reno sudah ke kelas duluan tapi gue mampir ke kantin buat beli minuman.setelah itu gue ke kelas.
Setelah menyusuri lorong² akhirnya ketemu juga tulisan kelas 11 IPA 1 di atas pintu.
'nih dia kelasnya' batin gue.
Gue langsung masuk aja. Meski murid baru gue udah anggep kek sekolah gue dulu.kalo aja papa nggak di pindahin ke sini pasti gue nggak akan ninggalin sahabat gue.

"Oh silahkan masuk"kata guru itu.
"Gue udah di sini sejak beberapa detik yg lalu" jawab gue.
Lalu guru itu memutar tubuhnya menghadap siswa lainnya.
"Kita kedatangan murid baru.silahkan perkenalkan diri kamu" kata guru itu.
Gue menghadap para penghuni kelas.
"Nama gue Gabriell Altha,gue murid pindahan dari SMA cempaka Bandung."
"Altha!!nama gue Angga..tar jadi pacar gue ya!!" Katanya.
Gue hanya bisa memutar bola mata dengan malas.
"Altha.kamu duduk di bangku kosong di sebelahnya Reno" kata guru itu.

Gue mengangguk dengan malas.lalu berjalan ke tempat duduk yang ditunjuk oleh guru itu.yang tak lain adalah di samping orang yang tadi pagi gue temui.setelah itu gue mengeluarkan buku LKS,tempat pensil dan satu buku kosong.
Dan seperti biasanya, penjelasan dari guru hanya gue anggap seperti angin lewat.yang gue lakukan sekarang? Gue menggambar anime yang hanya memakai tanktop dan hot pants.tanpa gue sadari ada yang berdiri di depan bangku gue.yang tak lain adalah pak eko,guru matematika yang sedari tadi menerangkan di depan kelas dan hanya gue anggap seperti angin lewat.

"Kamu sudah faham?saya kira kamu mencoret² dari tadi itu menulis rumus.ternyata menggambar.ini pelajaran matematika bukan seni budaya.sekarang kerjakan soal di papan tulis." Perintahnya.
'suka hati gue lah mau gambar atau nulis.' batin gue.

Lalu gue maju di depan kelas.menunggu bel ganti pelajaran berbunyi sambil pura² menghitung di papan tulis.

~kriiingg~

Akhirnya bel ganti pelajaran bunyi.. lalu pak Eko menyuruh gue kembali ke tempat duduk.setelah itu dia ceramah lagi
"Kalau belum bisa,diperhatikan,jangan malah menggambar"
Gue sih bodoamat mau dia bicara apa,gue lanjut lagi gambar yg sempat tertunda tadi.Lalu guru itu keluar kelas
'akhirnya keluar juga tuh orang.udah panas nih kuping'batin gue.




Baru pemula.jangan di hujat:(
Jangan lupa vote dan comment ya.kalau nggak,aku nggak bakal up lagi_-
Tengtop:)

Te Amo AlthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang