taubat nasuha

40 2 1
                                    

3 tahun yg lalu S-mith telah bertaubat di suatu malam dr cintanya pada dunia. Melupakan cita2nya dan lebih bertawakal pada Allah SWT, kisah ini dimulai saat ia bangun pagi untuk sholat tahajud

Laila : shobahul hoir , sayyidi, jangan lihat hp baca Alhamdulillah lalu segera wudhu

S-mith : Shobahan nur, stop panggil ana sayyidi (tuan) , dasar bawel...

Laila : kan dirimu yg menggaji ana untuk yg salah satu tugas ana membuatmu melupakannya. Jangan menunggu dia online FB dan WhatsApp....

S-mith : iya2 sudah sana kembali ke kamar ente

Laila : siap sayyidi,

S-mith :  itu hareem bisa2nya ana jadikan dia karyawati. dasar Menyebalkan....

Setelah sholat subuh...

Laila : Shobahal Khoir sayyidi sarapan sudah disiapkan tinggal makan

S-mith : iya jazakillah Khoir  (sambil duduk melihat ke meja makan) lalu berkata dalam hati (sepertinya ini sayur kesukaan dia, knapa Laila bisa tau makanan favorit dia) kenapa ente sajikan ini?? Ana mau bakso....

Laila : Afwan sayyidi, ana tadi menemukan catatan pribadi mu dan ana baca bahwa dirimu suka dengan sayuran yg seperti itu

S-mith : catatan? Astaghfirullah ana lupa membakarnya. Bakar tu catatan...

Laila : na'am sayyidi segera dilaksanakan

S-mith : bisa gawat kalau dia baca catatan ana...

Laila : Alhamdulillah tugas telah ana laksanakan.

S-mith : apa benar2 ente sudah bakar???

Laila : kholas (sudah) sayyidi

S-mith : dengar ,ente ana selamatkan bukan berarti ente bisa seenaknya membuat ana teringat masa lalu ana. Ente digaji cuma utk jadi asisten pribadi ana , tak lebih. Harus berapa kali ana ngoceh gini terus sama ente biar ngerti??

Laila : iya2 maaf sayyidi. Eeemm

S-mith : ada apa lagi? Ada yg salah?

Laila : kapan kita bisa bertemu? Semenjak antum selamatkan ana , ana terus berada disini ga bertemu dirimu bahkan ga tau dunia luar lagi. Ana ingin tau sosokmu seperti apa, jangan menjadi misterius Krn ana hanya bisa mendengar suaramu yg disamarkan...

S-mith : gampang , jgn skrg, ana sibuk. Ente pun suaranya ana samarkan. Lagian semua yg ada di ruangan itu sudah ana siapkan segala keperluan mu. Apa dirimu bosan???

Laila : yaa ana butuh Shohibah. Tolong Carikan ya sayyidi...

S-mith : hmmm ya nanti kalau ada korban baru. Sekarang ana mau keluar, kunci pintu dari dalam. Jgn buka pintu siapapun yg bertamu...

Laila : makin lama ana seperti istrimu ya sayyidi kalau seperti ini???

S-mith : istri? Hahahaha. Ada2 aja ente , ana tak punya niat mengenal wanita baru lagi (sambil pakai gelang tasbih)

Laila : segitunya kah engkau mencintai Tan....

S-mith : stop, jangan ente sebut nama itu lagi. Ana pergi ...

Laila : ucapkan salam sayyidi sama ana, saat keluar rumah

S-mith : jangan berlagak seakan2 ente istri ana...

Laila : dasar pemarah dan nyebelin (sambil berbisik)

S-mith : ana tau ente ledek ana , kedengaran kok dari alat perekam ini...

Siapakah Laila sebenarnya dan bagaimana cara s-mith mendapatkan korbannya? Apakah catatan itu telah dibakar Laila? Kita tunggu kisah selanjutnya Minggu depan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sirrul JalilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang