.
.
"Jungwoo..."
Perlahan Jungwoo bergerak.
Saat ia telah membuka matanya dengan sempurna, barulah ia menyadari Taeyong yang sedang membangunkannya. Taeyong tersenyum saat Jungwoo mengusak matanya dengan gerakan yang imut, walau Jungwoo sendiri tidak sadar saat melakukannya.
Taeyong mengusap kepala Jungwoo dengan lembut saat anak itu telah duduk.
"Jungwoo ketiduran?" tanya Taeyong dengan nada lembut, Jungwoo mengangguk lucu.
Walau ia sedang tersenyum, sebenarnya hati Taeyong sedang sedih. Ia sudah tau jika Jungwoo baru saja menangis sambil tertidur. Terlihat jelas di muka Jungwoo.
"Jungwoo laper gak?"
"Laper hyung...."
"Cuci muka, ganti seragam, abis itu ke bawah ya makan bareng yang lain juga. Tadi Doyoung, Johnny, dan Kun yang masak"
"Kun?"
"Iya, temen baru kita... makanya cepetan, biar bisa kenalan sama Kun-hyung"
Jungwoo mengangguk, setelah itu ia mencari baju ganti, kemudian berjalan menuju kamar mandi.
-
O_________<
-
"Uwu... kenalin ini Qian Kun, temen kita..." ucap Doyoung.
Kun tersenyum lebar pada Jungwoo "Panggil Kun-ge aja ya Woo... kamu imut banget! Mirip Jihyun, tapi jauh lebih imut" Kun mencubit pipi Jungwoo gemas.
"Ne, Kun-ge!"
Kun semakin gemas melihat senyum manis Jungwoo, apalagi suara Jungwoo lembut sekali saat bicara.
"Kun bakal ngajarin Jungwoo mandarin, noona baru tau di sekolah Jungwoo sekarang ada bahasa mandarinnya, untung kita punya Kun" Jungwoo menoleh pada noonanya.
Jihyun masih bisa tersenyum dengan semua beban yang ia tanggung, Jungwoo tau noonanya hanya tidak ingin dia ikut sedih. Jungwoo tidak boleh mengecewakan noonanya lagi.
"Ne! Jungwoo akan belajar sungguh-sungguh"
Senyum Jungwoo...
Hanya itu yang Jihyun butuhkan di dunia ini. Ia rela melakukan apapun untuk mendapatkannya.
"Ayo, kita makan, keburu dingin" Johnny.
-
O_________<
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]
FanfictionJungwoo yang dulunya gendut dan terus di bully sekarang berubah bagaikan pangeran negri dongeng. hanya saja kelakuannya yang seperti bayi tetap sama. "Imutnyaaa!!!" -Lucas luwoo / caswoo yaoi bxb