"Dor,dor,dor,neya ayo bangun!"ucap mamah sembari mengetok pintu,"iyah mah sebentar lagi,huamm"ucap neya sembari menguap dengan di temani delimit tebal nya yang membuat ia sulit untuk bangun tidur Karena terlalu Nyaman dengan selimut nya ITU.
Neya pun bangun dan melihat jam sudah menunjukan pulang 06.56,sedangkan neya masuk pukul 07.00,hanya dengan hitungan menit Bel sekolah Akan berbunyi yang bertandakan masuk kelas/sekolah.
Di saat ITU neya sangatlah kaget,neya pun bergegas Mandi,dan Makan hanya dengan cukup sereal dan Susu coklat,ITU pun tidak sepenuhnya neya Makan dan minum akibat ketetlambatan nya itu.sekarang neya di Antar mama pergi ke sekolah dengan kendaraan motor nya mama,Karena tidak mungkin neya Jalan kaki dan tidak Akan memungkinkan neya Akan bisa masuk kelas tidak terlambat.
Neya dan mama pun menuju sekolah.Sampai di sekolah,neya melihat sekeliling sekolah tidak Ada murid satu pun yang bertanda Bahwa seluruh murid telah memasuki kelas yang otomatis pasti sudah Bel masuk.
Neya pun mulai berjalan ke kelas.
Sesampainya di kelas, terdapat sambutan Dari murid yang sangat tidak mengenakan,yaitu surakan yang di berikan teman teman untuk neya,Malu yang tidak bisa neya Tahan lagi,hingga menunduk Jalan hingga bangkunya sampai Sampai neya tidak berani menolehkan kepala nya kemanapun Karena Hal yang memalukan ITU.Neya memang orang yang di kenal sangat pemalas,datang nya pun ia sering sekali telat,Sampai Sampai neya di panggil Oleh guru ke ruang guru Karena ulah ulahnya yang ia perbuat,neya juga sangat egois dan pemilih dalam sebuah pertemanan.
Okey,to the point aja yah.kita lanjut ceritanya.
Setelah ituh neya pun duduk di bangkunya nya,semakin lama dan semakin lama Rasa malu itu mulai hilang dalam perlahan.
Hari ini adalah Hari dimana Ada pelajaran yaitu prakarya.ibu guru memanggil kelompok pada seluruh siswa yaitu berpasangan atau yang terdiri Dari dua orang.
Saat mulai mengumumkan kelompok nya,neya sangat berharap sekali untuk tidak sekelompok dengan bebel.jadi,Bebel adalah orang yang sangat Baik,banyak selalu teman teman nya yang kagum Akan sifatnya,terkecuali neya yang iri dengan pujian pujian teman teman nya yang memuji bebel.karena neya juga Ingin sekali di puji Oleh teman teman nya ,tapi Hal ITU sangat sulit,Karena di Mata teman teman nya neya adalah orang yang bandel sekali.
Okey,Kita lanjut ke cerita.
Ibu guru mulai mengumumkan terus menerus hingga Nama neya di sebut yang bersamaan setelah ITU Nama bebel.yang bertanda neya berkelompok dengan Bebel.
Untuk Naya ITU adalah Hal yang paling menyebalkan di kelas.
(Pelajaran pun berlangsung)Bel yang membahagiakan pun berbunyi yaitu Bel pulang.neya pulang dengan kekesalannya yang memenuhi wajah Sampai Sampai tidak Ada Interaksi senyum sekalipun walau Ada teman nya yang menyapa.
Neya pun menuju rumah nya.Sampai di rumah,ia membuka pintu dan langsung memasuki kamarnya dan menutup pintu kamar nya yang sangat menyentak dan memanggil mamah nya untuk ke kamar neya.
Saking penasaran nya,mama neya pun memasuki kamar neya.neya pun menceritakan apa yang telah terjadi.
"Ada apa neya,terlihat sekali Dari wajahmu yang sangat kesal ITU,Ada apa sayang?"Tanya mamah."ini mAh,aku kesal sekali,kenapa aku harus di sekelompok dengan Bebel sih kan aku kesel banget!"Jawab neya."mungkin ibu guru sengaja mengelompokan neya dengan bebel,mungkin ibu guru melihat kamu dan bebel terlihat sangat jauh sekali,dan ibu guru ingin kalian ITU menjadi dekat"ucap mamah."oh gitu:v"ucap bebel sesingkat singkatnya.
"Ya udah lah mAh aku Mau Mandi dulu,Karena aku harus segera mengerjakan tugas Ku itu bersama Si menyebalkan ituh:/".
"Ya sudah cepat kamu Mandi."Tok,tok,tok!bebel mengetuk pintu dengan niat untuk mengerjakan tugas kelompok nya ITU.neya pun membuka kan pintu untuk bebel dengan muka dan Hati yang tidak memiliki niat sedikit pun untuk melakukan kerja kelompok.
Neya hanya bisa pasrah Saja.
Akhirnya mereka pun mengerjakan perkerjaan nya setelah nasihat nasihat yang mama berikan pada mereka.
Neya dan bebel mengerjakan tugas di teras rumah neya.
Bebel pun mulai mengerjakan tugas nya,tapi tidak untuk neya yang hanya Dian,duduk,dan menggunakan earphone sembari memainkan HP nya.Bebel pun mengerjakan nya dengan seorang diri.
Bebel rela pergi ke Sana kemarin membeli peralatan untuk tugas nya ITU.dan neya hanya berleha leha di teras nya seolah dia tak peduli dengan perjuangan bebel yang ke Sana kemari membeli peralatan.sedangkan di luar Sama hujan terus mengguyur rumah rumah di seluruh komplek rumah neya.Perkerjaan pun selesai.neya meminta bebel untuk tugas nya di simpan di rumah neya,dan menulis Nama neya paling atas.
(Pagi Hari pun tiba)
Bebel segera beranjak Dari tempat tidur nya ITU dan menyegerakan Mandi dan Hal hal untuk persiapan sekolah.walau pun neya bangun pagi,tetap Saja ia terlambat masuk sekolah.untuk Saja guru belum memasuki kelas.apa lagi pelajaran pertama adalah pelajaran mtk yang begitu membosankan sekaligus banyak murid yang tidak menyukai pelajaran ITU.(Bel ke 3 pun di bunyikan)ITU tanda jam pelajaran ke 3 yaitu prakarya.
Neya tidak Ada Rasa Sadar apapun Bahwa bebel Hari ITU tidak masuk sekolah.Ibu guru pun memasuki kelas,dan minta setiap kelompok nya untuk mempresentasikan hasil kerja nya.di situ neya Baru inget Bahwa bebel tidak masuk Sekolah Karena sakit akibat kemarin hujan mengguyur nya.rasa panik pun muncul di dalam diri neya,Karena ia tidak tau harus mempresentasikan apa.karena ia tidak ikut mengerjakan tugas nya.
Ibu guru mulai memanggil kelompok kelompok nya. "Kelompok satu Silahkan maju,seterusnya kelompok 2...,3....,4....,5.....6.....7......8......9.......10...... Dan berakhir di kelompok 11 yaitu kelompok neya.neya pun mulai maju dengan Rasa tegang dan keringat yang terus bercucuran di sekujur tubuh nya.
Akhirnya neya pun mulai mempresentasikan dengan percaya diri dan tidak mempedulikan is Akan Salah atau pun tidak.
Presentasi pun selesai di lakukan Oleh neya.rasa tegang pun hilang Dari diri neya.Tring,Tring,Tring,...Bel kebahagian ITU pun berbunyi.
Pulang sekolah neya memutuskan untuk pergi ke rumah bebel dan menengok bebel sekaligus meminta maaf,Karena neya menyadari dengan kelakuan nya selama ini.akhirnya pun neya meminta maaf pada bebel.dan akhirnya mereka sekarang bersahabat.mamah neya sangatlah senang mendengarnya.dan setiap guru memberi kan tugas kelompok,pasti Saja mereka membuat kelompok bersama.sampai Sampai banyak guru yang memuji neya dan bebel Atas kekompakannya.
Mereka pun bersahabat dan tidak Ada yang bisa memisahkan:)Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Sky There Is Heaven
FanfictionAda seorang Anak yang Bernama neya,ia sangat terkenal pemalas ,sekolah pun ia sering terlambat masuk,dan sering di Caci maki Oleh teman teman nya. Di situ Pula Ada yang Bernama bebel is orang yang di kenal sangat rajin,Baik,dan sering mendapat pujia...