1

21.2K 1.5K 15
                                    

Hari Sudah semakin sore,kini sehun baru saja pulang dari tempat ia bekerja....

"Ayah pulanggggg......"Teriak sehun dari luar

"Ayah sudah pulang..."Tanya luhan dari belakang

"Iyah Ayah sudah pulangg"jawab sehun...

Luhan yang tau bahwa sehun sudah pulang pun langsung menuju dapur untuk membuatkan teh hangat untuk suaminya....

"Ini teh nya !"ucap Luhan dengan lembut sambil memberikan teh kepada suaminya...

"Terima kasih sayang.."ucap sehun..

BRAKKKK.....

Pintu rumah keluarga Jeon pun tiba tiba terbuka dengan kencangnya saat seseorang namja bertubuh besar itu menendang pintu rumahnya....
Sehun dan Luhan yang mendengarnya pun terkejut...

"Hey tuan ! Apa yang kau lakukan pada pintu rumah kami"tanya sehun dengan nada kesal....

Tiba tiba seorang pria tampan bak dewa yunani dengan setelan jas kantornya pun memasuki rumah sederhana milik keluarga Jeon itu...
Sehun dan Luhan yang tau dia siapa langsung membungkukan badannya memberi hormat kepada orang yang baru masuk kedalam rumahnya.....

"Salam tuan Kim Taehyung"ucap sehun dan Luhan,yah orang yang baru memasuki rumah sehun dan Luhan tak lain adalah Kim Taehyung,dia datang untuk menagih janji sehun yang akan membayar hutangnya...

"Bayar hutang kalian"ucap taehyung dengan ekpresi dingin dan tatapan menusuk nya...

"Saya akan membayarnya nanti tuan Kim"ucap sehun dengan sopan...

"Hajar dia.."ucap Taehyung kepada anak buahnya dan anak buahnya langsung menuruti perintah sang tuan untuk menghajar sehun sampai babak belur....

Sedangkan Luhan yang melihat suaminya dihajar oleh anak buah tuan Kim pun hanya bisa menangis...

Taehyung mengamati setiap dinding rumah itu..sampai akhirnya matanya tertuju pada sebuah foto keluarga Jeon...

"Sangat Harmonis.."gumamnya....

Sebenernya taehyung merasa iri pada keluarga Jeon..Keluarga mereka sangat sederhana dan kekurangan tapi mereka saling menyayangi satu sama lain...

Sedangkan dirinya tidak memiliki siapa siapa saat umurnya menginjak 8 tahun karena kedua orang tuanya meninggalkan dia di taman sendirian saat itu,,dia hanya diberi uang untuk membeli es krim setelah itu kedua orang tuanya pergi meninggalkan nya sendirian saat itu dia belum mengerti apa apa walaupun umurnya sudah 8 tahun...dia hanya bisa menangis karena tidak bisa menemukan orang tuanya...

Saat itu dia diadopsi oleh seseorang laki laki tua yang kebetulan tidak mempunyai anak,,dan dia dianggap menjadi anaknya saat itu dia dilatih untuk menjadi seorang mafia..dan dia disuruh meneruskan kelangsungan keluarga angkatnya menjadi ketua mafia menggantikan ayah angkatnya...
Dan saat itu yang dia bertekad yang pertama kali dia bunuh adalah orang tua kandungnya yang telah menelantarkannya...

Dan saat ayah angkatnya meninggal dia yang tadinya ceria kini menjadi dingin dan tanpa belas kasihan kepada targetnya....

Saat dia sedang memperhatikan foto keluarga jeon itu sampai akhirnya taehyung mengamati seorang namja cantik yang ada didalam foto tersebut...

"Cantik.."gumamnya...

"HENTIKANNN.."Teriak Taehyung kepada anak buahnya agar berhenti memukuli Sehun....

Luhan yang melihat anak buah tuan Kim itu berhenti pun langsung menghampiri suaminya dan memeluknya sambil terus menangis...

"Siapa dia"tanyanya dengan nada dingin sambil menunjuk kearah foto seorang namja dengan senyuman kelincinya...

"Dia putra kami tuan kim"jawab luhan masih dengan sesegukan...

"Siapa namanya? Apa dia sudah menikah"tanya taehyung beruntun....

"Jeon Jungkook,dia belum menikah,dia masih sekolah di Bangtan school tuan"jawab Luhan....

"Sehun"panggil taehyung

"Yah tuan kim"jawab sehun menahan rasa sakit yang berada di sekujur tubuhnya akibat pukulan dari anak buah tuan kim...

"Hutangmu sebesar 30.000 juat won,dan itu tahun lalu,sekarang kau belum juga membayarnya dan itu membuat bunganya makin besar!!..hutangmu sekarang menjadi 100.000 juta won"ucap taehyung panjang lebar dengan senyuman licik nya...
Lalu dia berjongkok dihadapan sehun agar bisa menyamakan tubuhnya dengan sehun,karena saat ini sehun sedang terduduk dilantai...

"Tapi....Tuan...saya tidak bisa membayar kalo sebanyak itu!!"ucap sehun menitikan air matanya....

"Tidak bisa.."tanya taehyung

"Tidak tuan.."

"Ada satu cara  bagaimana kalian tidak harus membayar hutang kalian kepadaku!!"ucap taehyung yang membuat sehun dan Luhan kaget...

"Bagaimana caranya tuan..??"tanya sehun antusias

"Nikah kan putramu dengan ku"ucap taehyung dengan senyum licik mengembang dibibir sexynya....

Sehun dan Luhan pun nampak berpikir sejenak...

"Tenang saja!! Aku akan membahagiakan putra kalian asalkan kalian mau menikahkannya denganku,jika kalian setuju hutang kalian aku anggap lunas,,,tak hanya itu aku akan membelikan kalian sebuah apatermen mewah untuk kalian tempati,,dan aku akan mengirim banyak uang kepada kalian setiap bulan,,bagaimana??"ucap taehyung menyakinkan mereka...

"Baiklah.."ucap mereka bersama

"Besok aku akan datang kesini lagi?? Aku akan menjemput calon istriku!! Siapkan dia untukku"...ucap taehyung,,dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan namja cantik itu,,dia begitu penasaran terhadapnya,,taehyung langsung pergi dari rumah keluarga Jeon itu dengan seringai yang terpati di bibir sexynya...

Vote dong...

MAFIA (VKOOK/TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang