•••
--Bunga yang perlahan mekar--
_______________________________
•••
#Keesokan malam nya#
Ding dong Ding dong
Ceklek.
"Apa?" Tanya Yuna kepada beomgyu yang sudah berdiri didepan pintu.
"Kau sudah tidur? Lihat wajah mu seperti baru bangun tidur." Ucap Beomgyu, lalu masuk kedalam begitu saja.
"Memang iya, ada apa malam-malam kesini?" Ucap Yuna.
"Main. Apartemen mu bagus bahkan kamarku saja kalah." Ucap Beomgyu.
"Tidak peduli. Jangan lama aku akan pergi nanti." Ucap Yuna lalu masuk kedalam kamarnya.
Yuna membersihkan diri nya, lalu bersiap untuk menemui Yeonjun, sebenarnya Yuna sudah janjian dengan Yeonjun, kenapa bisa?
Setelah pulang kemarin, Yuna mencari informasi tentang yeonjun lewat internet dan ternyata Yuna mendapatkan akun Instagram nya.
Yuna langsung tanya jawab dengan Yeonjun lewat Instagram, semoga saja dia orang yang benar.
Yuna kira akan sulit menemukan Yeonjun ternyata dia sangat terkenal di Instagram, bisa dibilang selebgram.
Kembali ke topik. Yuna sudah bersiap, dan tinggal pergi saja.
#yuna outfit#
Tapi masalahnya..
si anak satu itu belum pulang juga dari tadi.
"Beomgyu aku akan pergi, kau juga pergi dong apa mau aku kunci pintunya biar kau tidak bisa pulang?" Ucap Yuna malas
"Biarkan saja dengan begitu aku bisa mengacak-acak tempat mu dan siapa tahu menemukan sesuatu disini." Ucap beomgyu masih melihat televisi
"Dasar orang ini, menyusahkan saja." Batin Yuna
"Atau kau beri tahu mau kemana, lalu aku akan pergi." Lanjut Beomgyu kini melihat ke arah Yuna yang sudah berpenampilan rapi
"Aku mau bertemu kai, sekarang kau pulang sana." Ucap Yuna berbohong
"Kai lagi kai lagi, memang nya tidak bosan melihat wajah nya, atau kau ada hubungan rahasia dengan nya?" Ucap beomgyu nampak serius
"Tidak. Ah sudahlah kau membuang waktuku, terserah kau mau disini atau tidak. Aku akan pergi, jangan lupa kunci pintunya, aku pergi."
Ucap Yuna sudah geram dan langsung pergi begitu saja. Entah apa yang akan dilakukan beomgyu nanti kepada apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene✓ (END) || [Beomgyu × Yuna]
Romans[Completed✓] "Pada akhirnya kita hanyalah dua insan yang saling mengenal tapi tak bisa saling memiliki." ____________________________________ ©Ntydaebin • ✎ first book • ✎ tulisan mungkin masih berantakan dan banyak pengucapan Yang salah, harap di m...