—————
Semesta
—————Semesta mempunyai caranya tersendiri bagaimana cinta itu bekerja, semesta mempunyai caranya tersendiri untuk menunjukkan bagaimana bentuk cinta.
Semesta memiliki cara kerjanya sendiri, yang bahkan tidak manusia ketahui bagaimana bisa itu terjadi, kadang memang di luar nalar.
Ada Bumi dan Langit, yang semenjak awal diciptakan bersama, tetapi terpaut jarak yang cukup jauh, dan sampai kapanpun mereka tidak akan bisa bersama.
Ada Langit dan Bintang, Bintang yang selalu menemani langitnya, di pagi dan juga siang hari, selalu menemani dan menghiasi hari-harinya sepanjang waktu, meskipun tertutup awan, tetapi gugusam bintang akan selalu ada untuk Langit-nya.
Ada Bumi dan Bunga, yang entah bagaimana caranya, bunga-bunga indah itu memiliki anomalinya tersendiri, untuk terus bertahan, selama masih ada bumi maka sang bunga akan terus bertahan disisinya, memberikan sumber kehidupan bagi buminya.
Semesta memang selucu itu, dan begitulah cara kerjanya.
Layaknya semesta dengan anomali anomalinya atau bahkan fenomena alamnya yang mungkin sedikit konyol.
Tapi seperti itulah cinta dikehidupan, layaknya semesta, cara kerjanya tidak dapat dipahami, banyak sekali anomali di dalamnya dan kadang sedikit konyol untuk dipikirkan.
Karna kalian tidak perlu memikirkannya, hanya perlu merasakannya, apa yang benar-benar kalian anggap nyata, di dalam hati kalian masing-masing.
•
•
•
•
•
Langit Berbintang,
16 Januari 2020
[ T A M A T ]
© leen
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Berbintang [ Jung Jaehyun ] || √
Truyện NgắnIni cerita tentang Langit, dari Bumi di bawah sana.