Chapter 11

1K 58 4
                                    

Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:) Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))Don't forget to click ⭐ And Don't forget to comment my story💬

☁☁☁☁☁

Matahari sedang bersiap untuk terbenam dan kedua pasangan pengantin masih saja setia dengan alam mimpi mereka. Sehun dan lisa masih enggan untuk sekedar membuka mata mereka sampai-sampai mereka telat bangun akibat pergulatan panas mereka tadi pagi. Sehun memang bilang hanya untuk dua ronde kepada lisa, namun setelah ronde terakhir mereka sehun mengajak lisa untuk mandi dan percayalah jika mereka mandi bersama itu akan memakan waktu sangat banyak. Buktinya jam setengah 8 pagi tadi mereka baru keluar dari kamar mandi.

Entah apa yang dilakukan pengantin  baru itu, sehun semakin gemas dengan tubuh lisa yang sedang mengandung itu. Dan lisa juga tidak bisa berbohong jika anaknya terus menyetujui dan menyukai sentuhan sehun, apalagi saat sehun mengunjunginya di dalam sana. Dan kegiatan itu berujung dengan mereka yang kelelahan dan memutuskan untuk kembali tidur.

Saat ini sudah pukul 15.30 PM dan mereka masih enggan membuka mata mereka. Namun itu semua berakhir ketika lisa membuka matanya dan perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk lewat jendela kamar mereka. Lisa merasakan berat di bagian dadanya langsung menatap dadanya dan meraba, yang ternyata ada kepala sehun yang berada di atas dadanya. Lisa mengangkat pelan kepala sehun dari dadanya dan memindahkannya di bantal tanpa ingin mengganggu sehun. Saat kepala sehun sudah berada di bantal, sehun bergerak dan memeluk lisa lalu memosisikan dirinya senyaman mungkin membuat lisa tidak bisa beranjak.

"hun bangun hun ah"lisa menggoyang-goyangkan tangan sehun dan mencoba untuk melepaskannya dari perut lisa.

"5 menit lagi"ujar sehun dengan mata yang masih tertutup.

"udah sore hey, baby oh laper ini"lisa memiringkan tubuhnya dan menatap sehun dengan tatapan memelasnya. Sehun pun membuka matanya dan langsung memberikan kecupan di bibir,dahi,hidung dan bibir lisa.

"baby oh udah laper lagi hm?"tanya sehun sambil mengelus perut lisa dengan lembut. Lisa mengangguk lalu sehun dengan gemasnya mencubit pipi lisa.

"ayo kita pigi cari makan"sehun bangkit dari tidurnya lalu dengan semangat berjalan ke kamar mandi.

"kok kamu malah ke kamar mandi sih?!"teriak lisa lalu sehun menengok dan membuat gerakan membasuh muka.

"oh yaudah sana aku tunggu dibawah"ujar lisa lalu berjalan keluar kamar. Lisa berjalan menuruni tangga, dan melihat sekitar rumahnya sehun itu sepi.

"orang-orang pada kemana ya"ucap lisa sambil melemparkan padangannya ke seluruh penjuru rumah dan nihil. Tidak ada orang sama sekali. Lisa pergi ke ruang tengah dan duduk di sofa yang tersedia di sana.  Lisa terlihat berpikir sejenak, lalu ia beralih menatap pria yang sedang menuruni anak tangga.

"semua orang pada kemana?"tanya lisa saat melihat sehun yang sedang menuruni anak tangga.

"pergi kali"jawab sehun dengan santai, lalu merangkul pinggang lisa dengan mesra saat lisa mendekatinya. 

"mau makan dimana?"tanya lisa, sehun mendekatkan bibirnya ke telinga lisa lalu berbisik.

"secret"bisik sehun lalu lisa menatapnya dengan kesal.

Involvement | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang