𝑆𝑎𝑒𝑛𝑔-𝑖𝑙 𝐶ℎ𝑢𝑔ℎ𝑎ℎ𝑎𝑒 𝐽𝑒𝑛𝑛𝑖𝑒

2.1K 182 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°°

Seorang Gadis cantik yang kini sedang berkutik didepan cermin,kini ia sedang memoleskan sedikit make up di wajahnya.

"Sempurna! "Ucapnya, saat selesai memoleskan Lipstik yang berwarna merah muda itu.

"Auh! Yang sedang ulang tahun sepertinya sedang bahagia! "Seru seorang gadis berponi.

Lalisa gadis cantik berdarah Thailand itu berlari kecil, lalu memeluk Gadis itu dari belakang.

Sang Gadis tersenyum menampilkan Gummy smile miliknya.

"Tentu Lis! Bagaimana aku tidak bahagia, hari ini aku akan date dengan seseorang! ".

"Apakah itu Yoongi Oppa? "Goda lisa, pipi Jennie tiba-tiba bersemu merah.

"Aigoo! Bahkan pipimu memerah, Eonnie! "Lisa mencubit gemas pipi Jennie, sedangkan Gadis itu menenggelamkan wajahnya pada kedua telapak tanganya.

"Yak! Berhentilah menggodanya Lalisa! "Sentak Chaeyoung, gadis itu berjalan menghampiri keduanya.

Lisa terkikik geli, lalu melepaskan rangkulanya pada Jennie.

"Cepatlah Eonnie, Yoongi Oppa pasti sudah menunggumu"Ucap Chaeyoung, Jennie mengangguk, Gadis itu berdiri lalu membenarkan tataan rambutnya.

"kau sudah sangat cantik, Eonnie-ya! "Seru lisa, gadis itu semakin gemas dengan kelakuan kakaknya ini, ia sedikit bahagia, dirinya mengira jika Jennie akan terus terlarut dengan kesedihanya pasca putus dari Kai, tapi pikiranya salah, ternyata Jennie lebih terlihat bahagia sekarang.

"Terimakasih adik-adiku sayang"Gadis itu mencubit pipi Lisa serta Chaeyoung.

"Dimana Jisoo Eonnie? "Lanjutnya.

"Sedang di dapur, cepatlah pergi, jika Yoongi Oppa berubah fikiran karna kau lama, mungkin dia akan meninggalkan mu".

"Yak! ".

Chaeyoung tertawa pelan "Aku hanya bercanda".

Jennie menarik nafasnya pelan lalu mengeluarkanya kembali, dirinya sedikit menetralkan detak jantungnya, lalu berjalan pergi yang sebelumnya mengecup pelan pipi Lisa.

Gadis itu terus berjalan, dengan senyuman yang terus menghiasi wajahnya, sampai dirinya memasuki mobil pribadinya.

"Pak, lokasi ini ya! "Serunya sambil memberikan secarik kertas yang bertuliskan alamat itu.

-Dɪsᴘᴀᴛᴄʜ!- [𝙼𝙺]✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang