🐰🐱.
very short..
.
.
hai semua. kenalin,aku min yoongi. orang bilang aku cantik dan manis. apalagi ditambah postur tubuh mungilku yang katanya pas banget buat dipeluk. emang bener?
jadi disini.. aku mau ceritain,kisah ku dan suamiku.
Jeon Jungkook namanya. suami yang lebih tua 8 tahun dari aku.
kukuu oppa,biasa aku manggilnya gitu. dia baik,ganteng juga. tubuhnya tinggi banget sampai² aku harus dongak kalau mau ngomong sama dia.
kukuu oppa itu terkenal banget. secara dia bekerja sebagai salah seorang ceo di perusahaan milik keluarganya,Jeon Corp. kukuu oppa banyak yang naksir. banyak juga yang godain,sampai kadang aku marah² gajelas karena cemburu.
kukuu oppa juga sabar banget ngadepin aku yang masih kaya bocah karena ya diumur ku yang baru menginjak 20tahun ini,aku masihlah di masa² labilnya remaja. sering ngambek tidak jelas kalau kukuu oppa pulang telat,atau mungkin kalau kukuu oppa tidak membalas pesanku barang 5 menit saja.
kukuu oppa juga dewasa banget ngadepin sifat ku yang termasuk social butterfly ini. dia sabar banget ngadepin aku yang nolak ajakan dinner dari dia cuma biar aku bisa pergi main dengan sahabat laki²ku,Park Jimin namanya. bahkan kukuu oppa bisa bersikap super santai lihat aku bercanda ria cukup mesra sama jimin.
ohiya,jimin tuh sahabatku dari jaman masih zigot,dan tentu saja dia punya perasaan lebih dari sekedar sahabat padaku. tapi aku tidak pernah membalas perasaanya,karena cintaku cuma buat kukuu oppa saja hihi.
pernikahanku dengan kukuu oppa sudah berjalan sekitar 6 bulan. sebenarnya kadang aku merasa minder berdiri berdampingan dengan kukuu oppa.
secara kukuu oppa kan tampan nan gagah,sedangkan aku malah kaya bocah ingusan. jadi berasa kek bos jalan sama kacungnya.
aku pernah jujur ke kukuu oppa soal keminderan ku,dan dengan lembutnya dia menarik aku buat didekap pelan penuh kasih sayang,lalu dengan bisikan kecilnya dia bilang,"jangan minder ataupun merasa kamu ga cocok sama aku. ini kisah cinta kita berdua.. jadi jangan dengerin orang lain ya. intinya gii cukup ingat dan patenkan saja di otak dan hati gii.. kukuu cuma sayang dan cinta sama gii seorang".
jangan tanya aku gimana,yang pasti aku merona sampai² kukuu oppa mengigit gemas pipi merahku.
..
sebenarnya,hubungan kami awalnya canggung banget. kami berdua tidak pernah tau kalau kami ternyata dijodohkan oleh kedua orang tua kami. kami hanya diberitahu bahwa kami akan segera menikah dan segala persiapannya sudah rampung.
awalnya aku ingin menolak,karena tidak mengenal siapa kukuu oppa dengan baik. tapi karna takut durhaka,maka aku terima dengan sedikit terpaksa perjodohan itu.
kukuu oppa dari awal tidak pernah menunjukkan ketidak sukaannya pada perjodohan kami,bahkan dia hanya mengangguk patuh saat kedua orang tua kami berpesan segala macam hal.
ya mungkin kukuu oppa merasa itu sudah waktunya dia menikah,meningat kalau umurnya juga sudah matang.
menghindar,adalah hal yang aku lakukan saat awal pernikahaan kami. aku berusaha membangun tembok tinggi sbg pembatas kami berdua,tapi aku tetap menjalankan tugas sbg seorang istri dengan baik kok.
eum,minus melayani kukuu oppa saat malam hari sih.
namun,kukuu oppa dengan segala kelembutan dan kebaikan dirinya,yang terus berusaha mendekatkan dirinya denganku,berusaha membuat aku nyaman dan dia selalu menjaga privasi ku,bahkan ia tidak pernah sekalipun mencampuri urusan hidupku.. berhasil membuat aku menghancurkan tembok pembatas yang kubuat dengan sendirinya.
setiap hari kami lalui dengan bahagia dan suka cita,semenjak aku memutuskan untuk menerima semuanya. toh,kukuu oppa juga mencintaiku. maka aku akan belajar menerima dan mencintainya juga.
dan untuk saat ini,aku hanya berharap kalau Tuhan.. senantiasa memberkati hubungan kami agar dapat selalu berjalan dengan baik dan kami bisa awet hingga tua nanti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
vomment,dan beware of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ga deng wkwkw.awalny tdk ingin tp tanganku gatal.
wkwk for the first time,dari semua cerita book ini.. aku buat versi book sendirinya.
gpplah ya. cerita sambil promote wkw.
yuk meet my new book,yang berkenan bole mampir,kalau tidak mau juga gpp ga maksa..
.
.
.
.
.
enjoy! -tquilaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Rastgele𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -