Setelah sebulan persiapan akhirnya pesta pernikahan pun berlangsung.
Pesta ini di perkirakan memakan biaya yang tidak sedikit.
pernikahan Taehyung dan ana diadakan dengan sangat mewah di hotel berbintang.
Banyak kolega kolega Taehyung dan saudara saudaranya yang datang dari korea yang membuat pesta ini menjadi semakin mewah.
Tok tok tok....
Suara pintu ruangan yang diketuk dari luar.
"I...iya...masuklah..."kata ana.
Ana sejak tadi duduk di kasur sendirian di ruang yang di buat untuk ruangan berdandan ana.
Dia duduk dengan penuh kekhawatiran di sana.
"Ana...kau tampak sangat cantik hari ini...."kata ayah ana sambil menuju ke arah ana.
"Papah....aku kira siapa..."
"Lihatlah...putriku sekarang menjadi seorang putri yang sangat cantik....kau mirip sekali dengan nenek mu..."
"Masa sih..."kata ana dengan wajah tersipu malu.
Lalu ana menoleh ke arah ayahnya.
Betapa terkejutnya ana saat melihat mata ayahnya berlinang air mata."Papa kenapa?....kok nangis..."
"Papa minta maaf ya....papa belum bisa ngebahagian kamu....papa gagal jadi ayah...seharusnya kamu sekarang sedang berada di bangku ujian untuk tes kuliah...."
"Papa...papa nggak gagal kok jadi ayah...lagi pula pernikahan ini juga bukan paksaan untukku..."kata ana sambil berlinang air mata.
Lalu ayah ana mendekat ke arah ana dan memeluk putrinya itu.
"Terimakasih ana sudah bersikap dewasa...ingatlah satu hal...papa akan selalu ada di sampingmu...jika suami mu itu galak padamu datanglah pada papa...sampai kapanpun kau adalah putri kecil ku..."
"Papa...."kata ana sambil menangis.
Ana tidak pernah tahu kalau ayahnya sangat menyayanginya.
Dia sangat tersentuh mendengar ucapan ayahnya.Lalu akhirnya mereka menangis bersama sambil berpelukan.
Beberapa menit kemudian...
"Haduh.....kalian sedang apa?"kata ibu ana yang tiba tiba datang.
Mendengar suara istrinya ayah ana langsung melepas pelukan nya.
Lalu dia menyeka air matanya."Mama...ngagetin aja."kata ana.
"Yaampun ana....lihat wajahmu...sebentar lagi acara dimulai dan wajahmu..."kata ibu ana dengan wajah sedikit marah.
Lalu dia keluar memanggil penata rias yang tadi me rias wajah ana.
"Lihat nih mbak..."kata ibu ana ke arah wajah ana.
"Haduh kok bisa sih..."kata mbak mbak itu.
Lalu penata rias yang lain juga datang.
Ana dirias oleh sekitar 5 sampai 6 orang."Yaampun ma...kalo di rias lagi nanti bedakku jadi tebel banget..."kata ana.
"Iya...bukannya cantik malah jadi kek ondel ondel tau ga anakku.."kata ayah ana.
"Ini semua gara gara kamu tau."kata ibu ana sambil memukul bahu suaminya itu.
"Ah...sakit..."
"Biarin...udah tahu bentar lagi acaranya di mulai malah pakek acara nangis nangis an di sini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Fanfiction[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...