di rumah keluarga rahasta dekorasi pernikahan sudah memenuhi setiap sudut rumah mewah tersebut Nampak sangat indah pelayan berlalu lalang mempersiapkan segala sesuatunya,pernikahan diadakan sangat mewah bagaimana tidak revani adalah pewaris tunggal tuan rahasta.
revani tau akrab di panggil vani adalah mahasiwa kedokteran di salah satu universitas ternama di kota itu,ia gadis yang lembut,ceria dan kuat di usia nya yang baru menginjak 20 tahun itu ia sudah hidup mandiri tidak ingin bergantung pada kedua orang tuanya.
hari ini adalah hari pernikahan antara revani rahasta dengan putra bungsu keluarga rahardi yaitu elvano rahardi anak bungsu dari 2 bersaudara el memiliki kakak kembar yaitu alvano atau biasa di panggil al mereka memang kembar identik kadang orang luar sulit membedakan mereka namun sifat mereka sangat bertolak belakang.
el tipikal orang yang ramah dan ceria memiliki banyak teman juga kehidupan yang bebas,el sangat di manjakan oleh kedua orang tua dan kakaknya karena sejak lahir el memiliki fisik yang rentan terhadap penyakit namun sifat el yang ceplas ceplos membuatnya gampang bersosialisasi dengan lingkungan manapun.
al dulunya juga seorang pria yang ramah namun masa lalu yang membuat nya terpuruk dan tidak ingin menjalani hubungan dengan gadis manapun kecelakaan yang merenggut gadis yang ingin ia nikahi membuatnya belum bisa menghilangkan rasa cintanya pada mantan kekasihnya.
al adalah seorang direktur universitas di singapura juga seorang dokter bedah termuda di negara itu,karir al melesat tinggi semenjak meninggal nya melisa mantan kekasih al, al menutup diri dari pergaulan dan wanita dan fokus pada pekerjaan nya saja.
iring-iringan dan pengantar mempelai peria sudah memasuki pintu masuk keluarga rahasta senyum tak lepas dari bibir el jantungnya sudah melompat lompat sedari tadi.
dikamar pengantin hiasan bunga dan dekorasi berwarna putih tak lupa dengan taburan mawar di dalam kamar hingga harum semerbaknya menusuk penciuman.
"anak mama udah cantik banget mama jadi iri deh"ucap nyonya rahasta
"iiihh mama jangan godai aku terus"ucap vani menghapus air mata kebahagian yang lolos dari pelupuk matanya
"pesan mama kamu harus jadi istri yang berbakti terima kekurangan dan kelebihan suamimu dengan lapang dada,jadi istri dan menantu yang baik bagi keluarga rahardi"ucap asnita mencium kening putri semata wayangnya
"hapus air matamu mempelai pria sudah datang ayo kita turun"ucap asnita membantu anaknya untuk turun menuju lantai bawah.revani pov
hatiku tak tenang perasaan takut mengantuiku sejak tadi malam fikiran negatif mengrogoti otak ku,mama bilang ketakutan itu memang biasa terjadi pada h-1 acara setelah penjelasab mama hatiku sedikit legah, namun pirasat buruk itu terus aku rasakan.sekarang ini aku duduk di samping kak el orang yang ku cintai selama 3 tahun ini sekarang nampak gagah dengan balutan jas, aku kenal el sejak sma ia tipe pria yang baik dan sangat menghormatiku.
kami kenal sudah 3 tahun diam diam ku memang mengaguminya karena ia cukup populer dengan kepintaran dan sifat playboy nya.
"saudara elvano binti rahardi saya nikahkan engkau dengan putri ku yang bernama revani binti rahasta dengan mas kawin di bayar tunai"ucap tuan rashasta dengan lantang
"saya terimah nikah dan kawin nya........
penasaran nich thor?
minta like nya dog biar semangat juga 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
suamiku kakak pacarku
Lãng mạndihari pernikahan yang ku tunggu tunggu dan menjadi hari terbahagia di hidup namun aku kehilangan calon suamiku di hari itu bersamaan dengan itu aku harus menikah dengan kakaknya. #REVANI R...