3

16.8K 1.2K 26
                                    

Pagi itu jungkook bangun dari tidurnya dan dia langsung menuju kamar mandi untuk pergi kesekolah.....
Matanya sembab karena menangis semalaman,,dia keluar dari kamarnya dan melihat kedua orang tuanya sudah berada didepan pintu kamar jungkook dan menghalangi perginya....

"Minggir!! Aku mau lewat!"ujar jungkook dengan ekspresi datar

"Maaf kan ibu kookie,tapi hari ini kamu tidak perlu ke sekolah!! Kamu harus bertemu dengan tuan Kim!!"ucap Luhan dengan tegas

"Aku tidak mau ibu.."bentak jungkook

Sedangkan Luhan dan sehun tidak memperdulikan teriakan jungkook dan langsung menarik jungkook menuju kemeja rias milik Luhan ....

"Apa yang ibu lakukan??"ujar jungkook sambil terus menepis tangan Luhan dari wajahnya...

"Kau harus cantik sayanggg..."ucap luhan yang masih sibuk dengan wajah putranya....

"Sudah selesai!! Kau terlihat sangat cantik."ucap Luhan sehabis memakaikan lipstik ke bibir tipis putranya.....

"Pakai baju ini kookie.."ucap sehun sambil menyodorkan sweater merah kebesaran yang membuat tubuh mungilnya tenggelam dan juga celana jeans ketat...

"Aku tidak mau buuu..."ucap jungkook ketus

"Pakai sayang biar tambah cantik dan sexy"ucap Luhan...

"Aku bukan namja murahan buu.."ucap jungkook dengan nada  kesal

"Pakai ini sekarang!!"perintah Luhan

"Cepat pakai!!"paksa luha pada jungkook dan langsung menarik tubuh putranya dan memakaikan pakaian itu ditubuh jungkook....

Sedangkan sehun yang mendengar suara mobil berhenti Didepan rumahnya langsung keluar dan melihatnya...

"Selamat pagi Tuan Kim....silahkan masuk tuan!!"ucap sehun dan taehyung pun langsung masuk kedalam rumah sederhana itu...

"Dimana putramu.."tanya Taehyung to the point

"Dia ada dikamarnya tuan.."ujar sehun

"Emm,,tuan mau saya ambilkan minum.."tanya sehun sopan

"Tidak usah..!!"jawab taehyung dengan nada dingin dan wajah datar nya...

"Saya akan panggilkan putra saya dulu tuan.."

" Jangan lama lama"

"Baik tuan"


"Apa dia sudah siap?"tanya sehun pada istrinya..

"Sudah"jawab Luhan

"Kalian jahat.."ujar jungkook kesal...

"Maaf sayang"ucap sehun

"Jangan panggil aku sayang!! Aku bukan anak kalian ..lagi pula mana mungkin ada orang tua yang tega menjual putranya sendiri.."ucap jungkook dengan lirih

"Maaf"ucap Luhan dan sehun bersama

"CEPAT KELUARRRR...."teriak taehyung dari ruang tamu...

"Ayo cepat keluar"ucap sehun

"Lepaskan aku buu"ucap jungkook karena ibunya terus saja menariknya untuk segera bertemu dengan bos mafia itu...

"Ini putra kami tuan..namanya jeon jungkook,yang sering dipanggil kookie tuan.."ucap Luhan sambil mengelus lembut rambut jungkook...

Deg....

Taehyung membeku ditempat saat melihat seorang namja cantik dan manis yang sedang menatapnya dengan tatapan benci....

"Cantik.."gumam taehyung pelan...

"Aku akan membawa putramu kerumahku!! Mulai saat ini dia adalah milikku.."ucap taehyung dengan senyuman yang mengembang dibibir sexy nya...

"Dia tidak terlihat seperti bos mafia,dia terlihat seperti namja biasa saja...tapi tampan dan sexy,,tapi tidak dia memukuli ayahku dengan sangat kejam dan dia juga seorang bos mafia..aku benci padanya.."ucap jungkook dalam hati..

"Ikutlah denganku sayanggg...."ucap taehyung lembut dan menyodorkan tangannya kepada jungkook

"Ayo cepat pegang tangannya.."ucap Luhan

"Aku tidak mau ibu.."tolak jungkook

"Cepat"

"Tidak"

"Cepat"

"Tidak!!"

Jungkook berdebat dengan ibunya..Taehyung yang lelah mendengarnya pun langsung mengangkat tubuh mungil jungkook dan  membawanya seperti karung beras...jungkook yang merasa tubuhnya diangkat pun meronta ronta untuk dilepaskan...

"Lepaskan aku.."teriak jungkook saat taehyung membawanya keluar rumah

"LEPASSSS...."teriak jungkook dan mendapatkan pukulan keras dari taehyung pada pantat bulatnya...

"Kau melecehkanku...."teriak jungkook kembali...
Taehyung yang mendengarnya hanya bisa terkekeh akan sikap jungkook yang bar bar...

Taehyung berdiri didepan pintu dan berbalik menghadap bodyguard dan kedua orang tua jungkook...

"Perbaiki pintunya dan carikan mereka apartement yang mewah dan luas"perintah taehyung pada bodyguard nya...

"Baik tuan"ucap salah satu bodyguardnya..

Taehyung langsung masuk dan mendudukan jungkook di pangkuannya...

"Yakkkk,,,turunkan aku"ucap jungkook dengan kesal karena taehyung tidak mau melepaskannya..

"Diam dan duduk dengan tenang sayang,,jika kau tidak mau diam aku akan menciummu disini"ucap taehyung penuh penekanan..dan jungkook yang mendengar ancaman taehyung  langsung bungkam seketika...

Sopir pun langsung melajukan mobilnya dan pergi dari rumah ke kediaman keluarga jeon...

Sehun dan Luhan yang melihat putranya pergi dari rumahnya pun hanya bisa menangis..mereka sungguh menyesal atas apa yang mereka lakukan pada putra kesayangannya...

"Maafkan kami sayang"ucap sehun dan Luhan....

MAFIA (VKOOK/TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang