Hanya saja berselang sebulan, YG Entertainment sudah kembali lagi untuk merilis sebuah foto-foto ‡ Mystery Girl #2 ‡ dengan sebuah judul Who's that girl? Pada tanggal 4 Mei tahun 2012. Gadis di dalam foto itu bernuansa hitam dan putih itu terlihat sangat cantik dan innocent. Ia adalah gadis yang ke-4 dan akan di ungkapkan ke sebuah publik sejak pengumuman itu akan segera dibentuknya nama BLACKPINK, girl group yang ke-2 setelahnya 2NE1.
Kemudian pada tanggal 11 Mei 2012, akun yang resmi di YuoTube YG Entertainment sedang merilis sebuah video yang sedang berfokus kepada seorang trainee yang sedang menari-nari dengan latar belakang lagu Trun Up the Music dari Chris Brown. Sama dengan halnya dengan Jennie Kim, netizen juga dengan sangat cepat untuk mengetahui siapa gadia yang ada di dalam video tersebut. Ia adalah Lalisa † Lalice † Manoban yang berasal dari negara Thailand. Para fans sudah menduga Lalisalah yang akan menjadi main dancer nya karena kemampuan menarinyalah sangat memukau sehingga disebut ia berada di peringkat 11 dengan kemampuan menarinya yang terbaik di YG.
Setelah beberapa bulan lamanya tanpa kabar yang terbaru, YG Entertainment sedang membuat kejutan dengan meliris sebuah video yang menampilkan Jennie Kim yang sedang menyanyikan lagu stʀaռɢɛ ċʟօʊɖs ɖaʀɨ B.o.B feat Lil Wayne. Tidak hanya itu, Jennie juga akan segera terlibat dalam lagu yang baru G-Dragon yang berjudul That XX yang akan dirilis pada tanggal 1 September 2012. Selain Jennie, salah satu ⓜⓔⓜⓑⓔⓡ grup juga yang akan ikut menyanyikan salah satu lagu di album In The End/Without You ( 결 국 ).
Banyak orang yang terpikat dengan suara seorang gadis yang masih belum diketahui identitasnya tersebut. Pelafalan yang berada dari orang korea kebanyakan yang menjadi daya tarik dan pembeda yang sudah menarik dari sang gadis misterius itu. Sebelum tahun 2012 yang akan berakhir, Blackpink bisa dianggap melakukan debut tidak resmi dengan ikut bernyanyi di chorus terakhir di lagu Scarecrow ( 허수아비 ) yang merupakan ⓢⓘⓝⓖⓛⓔ ke-2 Lee Hi. Rumor beredar bahwa Blackpink yang akan melakukan debut di bulan September 2012. Namun, ditunda dengan alasan yang tidak diungkapan ke publik.
Memasuki tahun 2013, YG Entertainment akhir-akhirnya memperkenalkan " Mystery Gril #2 " dengan merilis sebuah foto yang bertunjuk Kim Jisoo - YG New Artist pada tanggal 15 Januari 2013. Kemudian tanggal 19 Januari 2013, YG kembali merilis foto Kim Jisoo yang akan tampil dengan make up yang semaksimal mungkin. Ia bahkan tidak memakai lipstick dengan sedikit pun. Hal ini akan dilakukan untuk menunjukkan pesona alami masa muda. Kim Jisoo menjadi member yang resmi pertama Blackpink.
💙💙💙
Salah satu perwakilan agensi menegaskan Blackpink, yang saat itu belum memiliki nama resmi, yang akan mempunyai keunggulan di segi musik yang sangat kental dengan aroma hip-hop sesuai dengan ciri khas YG. Namun, bukan berarti kecantikan wajah dan aura sensualitas yang akan diabaikan sepenuhnya. YG percaya 2 hal itu sangat penting untuk merebut perhatian para publik, khususnya non-fans. Musik hip-hop yang kuat, koreografi yang sangat enerjik, sekaligus seksi dan penampilan wajah yang sangat menarik, akan menjadi kombinasi mematikan dari grup ini.
Dalam beberapa hari berselang, tepatnya tanggal 21 Januari 2013, sebuah video dirilis yang berjudul Jennie Kim - YG New Artist. Nampaknya YG ingin menunjukan kepada publik, girl group baru mereka tidak hanya akan mengandalkan paras cantik, namun memiliki kualitas vokal yang sangat hebat. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat Jennie berlatih dengan menyanyi bagian rap lagu Lotus Flower Bomb dari Wale feat. Miguel. YG juga memberikan sebuah konfirmasi Jennie Kim adalah member ke-2 dari Blackpink.
乂❤‿❤乂
Ayoo ikuti terus yaaah...
Segini dulu...
See youuu 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK ( 블 랙 핑 크 ) ⭐
FanfictionHay BLINK di seluruh Indonesia...!!! Siapa sih yang nggak suka dengan BLACKPINK???....! Selain lagunya yang enak untuk di dengar dan visual mereka yang sangat cantik-cantik, dance mereka juga yang sangat keren. Dan belum lagi kalian lihat tingka...