61. Karanda's Family

3.3K 251 67
                                    

Hai!

Balik lagi bawa anak ayam esde nih hehe

Biar ga bingung, ini perbedaan umurnya mereka yaaa

Anthony 8 tahun

Jojo 7 tahun

Reza 5 tahun

Tari 5 tahun

Akbar 3 tahun

Rinov 3 tahun









Pindah - Tari 5 tahun. Rinov 3 tahun.

"Tari, Rinov, bangun dulu yuk, kita udah sampai,"

Tari mengucek matanya. Mengerjap sekali lalu menatap rumah di hadapannya.

"Ini rumahnya Mom?"

"Iya, ini rumah baru kita, turun yuk, kita liat kamar barunya Tari,"

"Asik!" Tari mencoba melepas seatbelt nya, sedikit kesusahan tapi akhirnya berhasil.

Sementara itu Ricky masih sibuk membujuk Rinov agar bangun. Tapi di jawab rengekan kesal.

"Adek bangun dulu yuk, ga mau liat kamar barunya Adek?"

"Ngantuk Papi! Mau bobo!" Jawab Rinov.

Ricky menghela nafas. Mau tidak mau menggendong Rinov dan membawanya kedalam rumah, menyusul Debby dan Tari yang sudah masuk duluan.

"Ke kamar Adek dulu ya Kak," Kata Ricky.

Tari mengangguk. Debby kemudian membuka pintu dengan gantungan nama 'Rinov'. Kemudian nuansa biru menyambut mereka.

Ricky menidurkan putranya dengan pelan. Sedikit mengelus punggungnya karena Rinov kalau tidur tidak bisa terganggu sedikitpun. Lalu mereka keluar, beralih ke kamar di depan kamar Rinov yang ada gantungan nama 'Mentari'.

"Wahhh," Ujar Tari. "Mommy! Kamarnya bagus!"

"Tari suka?"

"Suka!" Tari berlari ke arah rak boneka di pojok ruangan, meraih boneka kelincinya dan memeluknya erat.

"Berarti mulai nanti malam tidur sendiri ya?" Kata Ricky.

Tari menoleh. Mengerutkan kening kemudian mengangguk. "Tapi Papi bacain cerita dulu ya?"

"Oke, sekarang Tari disini dulu ya, Papi sama Mommy mau nurunin tas sama koper dulu,"

Tari mengangguk. Langsung sibuk dengan mainannya dan tidak menghiraukan kedua orang tuanya lagi.

*****

Tetangga baru.

"Bunda, itu siapa?"

"Tetangga baru A', yang pindah di sebelah rumahnya Akbar."

Alfian's FamilieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang