#06

61 11 1
                                    

VOTE!1! VOTE!1! VOTE!1!
                    💜
                    💜

Mksihhh yang udh vote!1! 💜✨

______________________________________________

SOMI POV

      Gw gtau dibawa ke mana sama jungkook, tpi tempat ini tuh bener-bener bagus banget. Ada Kebun bunga, kebun teh, bahkan ada perbukitan nya juga, Dan banyak banget tempat-tempat kayak wahana nya gtu.

"Udah daripada lu diem aja, Serem. Mending sekarang lu turun"-Kata Jungkook membuyarkan lamunan gw.

"Nee"-Kata gw tersenyum sambil menganggukan kepala.

Selama gw dan Jungkook menelusuri tempat ini, kita berdua cuma diem-diem aja dari
tadi. Sampe akhirnya Jungkook membuka percakapan.

"Mau naik itu gak? Lu kan nyali nya gede"-Kata Jungkook sambil menunjuk Sebuah wahana yg biasa di sebut Cora-cora.

"Siapa takut?"-Kata gw menantang.

     Akhirnya gw dan jungkook pun menghampiri wahana tersebut.

    Gw dan Jungkook menaiki wahana tersebut, dan gw mengajak Jungkook untuk duduk di bangku yang paling pojok.

"Beneran, mau disitu?"-Kata Jungkook

"Kenapa lu takut?"-Kata gw Sambil tersenyum meledek.

"Ciiih, siapa juga yg takut. Gw malah takut klo lu nanti minta Berhenti di tengah-tengah, kan malu-maluin"-Kata Jungkook.

"Dihh, sotau luuu..Duduk di tengah kek gitu mah kek bocah, mending disini"-Kata gw sombong.

"Serah lu"-Jungkook

    Akhirnya, wahana ini pun mulai bergerak. Dimulai dari yang pelan Hingga ke yang sangat kencang.

Pertamanya gw biasa aja, tapi entah kenapa makin lama tuh Gw jadi merasa takut. Karena wahana Cora-cora yang biasa gw naikin gak sekenceng ini. Gila.

     Gw nahan suara gw biar gak teriak, Malu dong di depan Jungkook kalo gw teriak. Jaim.

Dan akhirnya gw gak tahan, gw teriak sekencang mungkin.

"AAAAAAAAAAAAA WAAAAAHHHH"-gw

"WOY BERISIK, KALO MAU TERIAK JANGAN DI KUPING GW"-Kata jungkook.

      Gw udh bodo amat, mau Jungkook nge hina gw karena sok berani atau apa. Yg penting sekarang gw takut banget, ini Sih serem banget Cora-cora nya. (Iya iya gw sombong tadi:v)

Setelah wahana tersebut berhenti, Gw langsung turun di bantu oleh Jungkook. Kepala gw udh oleng banget ini:v

        Gw dan jungkook akhirnya mengelilingi tempat ini, Banyak wahana yang kita naiki. Tapi gak se serem yg sebelumnya.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Udah hampir 2 jam Gw dan jungkook menaiki banyak wahana. Dan kita berakhir di tempat duduk dekat taman bunga.

Selama gw dan Jungkook menaiki wahana tadi, gw udh bisa melihat Jungkook yang gw kenal dulu. Banyak tawa dan banyak lelucon-lelucon yang Jungkook berikan.

"Eh Jung, makasih ya udh mau nemenin gw jalan-jalan hari ini. Kalo gaada Lo kayaknya gw bakalan gabut seharian di rumah"-kata gw tersenyum bahagia.

"Yoi, Kan biasanya lu kalo gabut serem.. jadi gw ajak Jalan-jalan"-jungkook

"Serem gimana?"-Kata gw bingung.

"Dari dulu, dari zaman SMA..lu tuh kalo gabut serem, ada yang masih gw inget sampe sekarang, pas lu mau loncat dari balkon sekolah dan semuanya udah pada panikk eh ternyata lu cuma gabut doang mau bikin orng panik hahahaha"-Kata Jungkook diakhiri dengan tertawa.

-Why Is he? //JeonSomKook°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang