part 1

17 6 6
                                    

Gue gak pernah nyesel menjadi bagian dari mereka, bahkan gue gak pernah nyesel jadi ketua kelas mereka. Dikelas ini gue mendapatkan rasa kekeluargaan, kasih sayang satu sama lain bahkan menurut gue rasa itu gak akan pernah didapatkan dikelas lainnya. (Adiez nugraha)

Gue seneng bisa masuk kelas ini, ya walaupun isi kelas kami tidak sesuai dengan nama kelasnya. Tetapi, prestasi yang didapatkan di sekolah ini kebanyakan yang memberikannya kelas kami. (Cintia anggita)

Gue seneng bisa ada dikelas ini, apalagi sama pak ketu dan bu ketu,  mereka selalu bisa mengayomi anak kelasnya. Sudah banyak guru-guru yang menyerah untuk menjadi wali kelas kami, tetapi ada satu dari sekian banyaknya guru yang selalu ada untuk kami dan selalu siap menjadi wali kelas kami, karena dia tahu bahwa kami itu sebenarnya anak yang baik. (Angga Alfian)

Dari sekian banyaknya siswa mungkin yang paling banyak catatan merah nya di BK adalah gue dan kembaran gue. Ya seantreo  sekolah juga mungkin tahu kalo gue dan kembaran gue ini anak broken home, dan kata broken home itu hilang ketika gue masuk kelas ini. Kami selalu di panggil ke BK entah itu masalah bolos, tawuran, atau mungkin menentang OSIS. Walaupun kembaran gue perempuan tapi kita sama sama nakal. Gue gak pernah larang dia untuk itu karena gue tahu dia seperti itu hanya untuk lampiasan  aja, tapi beda cerita jika dia sudah bergabung dengan anak kelas ini, dia aka bersikap layaknya anak kecil. (Viko Bagaskara dan Vika Bagaskara).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.

Holla guys mohon maaf nih cerita nya agak gaje begitu:v

Jangan lupa vote and komen yah

Ohh iyah jangan lupa juga follow ig aku   indahkhoirotunnisa_

IPA VS IPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang