"Hidup tidak semua perihal jodoh , adakalanya kita hidup untuk suatu tujuan hidup yang ingin kita capai"
-amandalisia-
Gladys POV
Malam ini adalah malam terakhir aku bertemu dengan Reno . Dia sosok yang hadir dalam kehidupannku ,mengajari aku apa arti cinta yang sebenarnya . Cinta yang dulunya tak pernah terpikirkan olehku dan mungkin hampir tak percaya apa itu cinta . Tapi semenjak Reno hadir di hidupku aku jadi mengerti arti cinta yang sesungguhnya . Cinta yang tak pernah memandang dari segi fisik tapi cinta juga bisa dirasakan melalui hati, lisan dan pengorbanan. Waktu yang aku tunggu akan tiba dimana hari ini adalah hari terakhir aku bisa menatap dengan dekat sosok yang pernah memberi warna baru di hidupku sebelum akhirnya ia akan melanjutkan study nya dan mengapai cita cita nya kelak aku pun juga . Perjuangan bukan hanya sampai disini saja tapi ,ini adalah awal dari perjalanan kehidupan yang sebeneranya . Bukan hanya perihal jodoh tetapi apa yang ingin kita capai nantinya .
Tok tok tok... assalamualaikum...
Gladys Pov
Reno sudah sampai aku nga boleh sedih meski di dalam lubuk hati ku aku tak bisa membendung air mata kesedihan ini tapi aku yakin ini adalah yang terbaik untukku dan Reno .
Cklek.. waalaikumsalam...
Reno Pov
Gladys membukakan pintu untukku dan subhanallah aku tak pernah melihat Gladys secantik itu sebelumnya . Aku pun terdiam sejenak untuk memandang Gladys lebih lama .
"Ren ... Reno.." Gladys memanggilku dan akhirnya aku tersadar dari pandanganku .
" Eh iya Dys . Oh iya ortu kamu mana sekalian aku mau izin keluar sama kamu .
" Oh iya sebentar aku panggil ke dalam dulu ya ." Gladys akhirnya memanggil mama nya .
" Em.. te saya mau minta izin untuk mengajak Gladys keluar apa boleh ?"
"Iya boleh tapi jagain Gladys ya jangan pulang malam ya ." Ucap mama Gladys
"Baik te aku pasti jagain Gladys" Ucapku
"Ma aku pergi dulu sama Reno ya." Gladys berpamitan pada mamanya .
"Iya hati hati ya . Reno jagain Gladys ya . Jangan pulang terlalu malam ya gabaik ."
"Iya te makasih udah diizinin keluar sama Gladys . Yaudah te kita pamit dulu assalamualaikum " Aku berpamitan ke mama Gladys untuk mengajaknya keluar .
"Waalaikumsalam" jawab mama Gladys
Gladys Pov
Di perjalanan aku dan Reno tak berbicara apa pun . Bergelut dengan perasaan yang tak menentu bingung dengan kondisi saat ini ,aku pun inisiatif untuk menyalakan radio untuk mencairkan suasana yang awkward . Mungkin radio mengerti perasaan kita dan kenapa pas banget gitu lagunya .
Tak pernah 'ku sangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kau tinggalkan begitu saja
Sekian lamanya kita berduaTak 'ku sangka begitu cepat berlalu
'Tuk mencari kesombongan diri
Lupa segala yang pernah kau ucapkan
Kau tinggalkan dakuPergilah, kasih, kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai segala keinginanmu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fat Girl Always Smiling
Novela JuvenilSeorang gadis gendut, berkulit sawo matang, yang berumur 17 tahun yang bernama Gladys Amanda Putri yang setiap harinya selalu tersenyum meskipun ia terluka. Ia tak pernah menampakan wajah sedihnya karna tak ingin semua orang merasakan apa yang dial...