Jangan lupa vote & comment ya,supaya aku semangat up tiap hari🤩🖖🏻
🍒🍒🍒
Nata tersenyum devil "Bahagia banget kelihatan nya" sindirnya.
Vano hanya menunduk saja,sedangkan diana menunjukkan smirk evil nya dan dibalas seringaian yg menyeramkan oleh nata.
"Ohh iya,bu diana di cariin pak andreas tuh" nata menjeda nya sesaat "katanya sih disuruh pulang,mau dihukum" jelas nata dengan enteng.
Diana hanya diam saja,ia menatap tajam ke arah nata.
Vano pun akhirnya berbicara "dihukum??"
"iya dihukum,tadi pak andreas bilang nata tolong carikan bu diana ya??saya gk terima istri saya malam" begini belum pulang" jelas nata panjang lebar sambil menyeringai seram.
Vano syok,ia baru tahu bahwa diana mempunyai suami.
Diana pun gelagapan "gk ada ah,jangan percaya dia van." ujar diana menantang.
Nata segera mengambil sebuah handphone dari tas nya,lalu segera video call dengan pak andreas.
"iya nat??ada apa??" suara seseorang tersebut mampu membuat diana keringat dingin.
Nata tersenyum manis "ini pak,bu diana ada sama saya."
Andreas tampak bahagia "bisa share lokasi??"
Nata hanya diam lalu beralih menatap ke diana.
"gimana??sharlock gk??" ucap nata.
Diana hanya menggeleng takut,sedangkan vano masih diam tak bergeming.
"Gk usah pak,ini bu diana otw pulang kok"
"ohh yaudah,saya tunggu ya. Terimakasih banyak nat,jangan lupa kerjain pr nya" ucap andreas lega.
"hehe ashiap bos" lalu nata segera mengakhiri video call tersebut.
"Mengapa??" vano yg sedari tadi diam kini mulai bersuara.
"k-kau mengkhianatiku diana!!" muka vano memerah,tangan nya mengepal kuat.
"B-bukan van,kamu cuma salah p-paham tadi" ucap diana ketakutan,baru kali ini ia melihat vano semarah ini.
Vano hanya menghela napas kasar lalu segera meninggalkan nata dan diana di cafe.
Nata hanya tertawa mengejek "hahaha emang enak??!!"
Lalu nata segera meninggalkan diana sendirian di cafe.
"PAK VANOO,TUNGGU SAYAA!" nata berteriak sambil berlari tetapi tidak dihiraukan oleh vano.
Vano segera memasuki mobil nya dan melajukan nya secepat mungkin.
Nata hanya menatap mobil itu malas "oala harus ekstra sabar ni ngehadapin iblis ganteng kea dia"
Nata pun segera berjalan ke arah parkir motor lalu menaiki motornya dan segera melaju kearah rumahnya.
BRAKKK!
Vano mendobrak pintu rumah mereka,lalu duduk di sofa ruang tamu.
Nata yg telah sampai pun segera memasuki rumah nya sambil bersenandung kecil.
Saat sampai di ruang tamu nata tidak menghiraukan vano,ia segera berjalan kearah kamar pengantin untuk ber istirahat.
Vano yg merasa tidak dihiraukan pun emosi,ia segera menyusul nata yg ada di dalam kamar pengantin.
TOK TOK TOKK!!
"NATA BUKA PINTU NYAA!!!" Suara vano terdengar menyeramkan di telinga nata.
BRAKKK!!
Nata terkejut bukan main saat pintu kamarnya di dobrak,vano pun segera menghampiri nata yg berada di atas ranjang.
"Mengapa kau tadi tidak menghiraukanku hah??!!" vano mencengkram dagu nata kuat lalu menghempas nya.
"JAWAB ANJING!!" Nata hanya diam,ia tak tau bahwa vano memiliki emosi yg sangat tinggi.
PLAKK!!!
Nata memegang pipinya yg sehabis terkena tamparan,1 isakan kecil mulai lolos dari mulut nya.
"hiks" vano hanya menghela napas kasar,ia segera meninggalkan nata di kamar sendirian.
"hiks baru 1 hari gua nikah sm pak vano,tp udah diginiin. Padahal gua dh janji bakal hilangin sifat buruk gua" nata menangis sesegukan sambil memeluk boneka sapi kesayangan nya.
🍒🍒🍒
Jangan lupa vote sm comment ya gaes,besok atau senin aku up lagi.
Apa sih sulit nya tekan tombol bintang??
🤩🖖🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BK TEACHER!
Romance"saya harap kamu tidak ada rasa untuk saya,karena setelah 1 tahun menikah,kita harus berpisah!!."-vano "aku tidak bisa melepaskanmu,karena aku mencintaimu."-nata Kisah perjodohan guru BK dengan murid berandalan yg sifatnya bertolak belakang. Vano ti...