5

11.2K 180 73
                                    

Hai para readers ku yang tersayang 🥰

Aku minta maaf banget baru update setelah 3 bulan,aku baru aja selesain tugas selama masa karantina. Dan aku kaget begitu liat yang baca udah 13k,makasih banyakkk 😭💜

Untuk para readers ku,tolong tetep di rumah aja ya. Mari kita sama-sama lawan pandemi yang sedang menyerang dunia saat ini. Bersama kita bisa!

Selamat membaca 💜

Ding dong

"Aish,kenapa jam pertama harus ulangan matematika mendadak? Mana Jungkook belum datang." Ketua kelasnya Youra tadi ngasih pengumuman kalo kelas mereka ada ulangan mendadak.

"Jungkook... Lu kemana sih..."

Grep...

"Youra..." Karena namanya dipanggil,Youra noleh kebelakang.

Ternyata itu orang yang megang bahunya.

"Lu kok lama banget sih?!" Iya,itu Jungkook. Orang yang Youra tunggu.

"Sebenarnya gw pengen alpa,tapi di rumah ada naga."

"Naga? Maksud lu?" Gagal paham Youra.

"Hah... Bokap gw ngamuk tadi,gara-gara gw main game semalam suntuk."

"Wajar mah kalo lu di amukin,soalnya lu bakal lupa segalanya kalo udah ngegame." Youra nyindir Jungkook,nih?

"Lu ngamuk juga sama gw? Waw... Maafin gw gara-gara ninggalin lu sendirian tadi malam." Sebenernya berkah sih,gara-gara Jungkook ninggalin Youra sendirian,jadi om Jimin bisa menang.

"Gw mau maafin lu asalkan ulangan matematika bagi jawaban ke gw." Mulut Jungkook kebuka lebar.

"Ul-ulangan matematika?"

"Hooh." Muka Jungkook keliatan lagi negbongkar memori di otaknya.

"Ini ulangan mendadak,Kook." Syaraf Jungkook langsung mati semua,udah berasa kayak kena sambaran listrik.

"Gw ga ada belajar sama sekali,sumpah..."

"Gw juga,tapi kan lu pasti masih ngerti matematika. Lah gw?" Youra emang ga pinter-pinter amat pelajaran matematika.

"Huuh... Yok belajar bentar,mumpung gurunya belum datang."

"Belajar? Kok ngajak sih?"

"Biar gw ga nanggung beban sendiri." Jungkook ngeluarin bukunya terus duduk di depan Youra.

Jadi selama 20 menit mereka berdua belajar bareng,biar bisa mandiri juga.

"EH COKKK! GURU MATEMATIKA UDAH DI DEPAN KELAS." Begitu Youra sama Jungkook denger temen sekelasnya teriak gitu,mereka auto kaget.

"Kook,gw masih ga ngerti." Jungkook cuma narik nafas dalam-dalam,capek ngajarin Youra.

"Yaudah,nanti gw bagiin jawaban."

"Makasih,Kook." Hati Youra agak lega rasanya,walau dia ngerasa salah juga gara-gara udah ngebebanin Jungkook.

"Kalo gini gw juga harus berusaha."

2 Jam Kemudian

"Waktu habis,segera kumpulkan lembar jawaban kalian." Semua murid ngumpulin jawaban mereka ke meja guru.

Sekarang tinggal Youra sama Jungkook yang belum kumpul.

"Kalian berdua,waktu sudah dari tadi habis!" Nah loh,digasin sama gurunya.

Youra noleh ke Jungkook,sambil ngomong bahasa isyarat.

"Kook,nomor 10 dong..."

"Gw juga belum." Rasanya Youra pengen ngecheat otak tapi ya ga bisa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hot Daddy (NC+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang