🐴🐱.
..
hei,ada yang suka got7? hehe ku tiba² pengen bikin book Diary juga tp ver got7 🤧. bole mnt saran? mending bikin ato ga? ahahaha.
.
.
ini minggu pagi.
dan,Jung Hoseok.. sudah terbangun dengan kepala hampir pecah. meratapi weekendnya dengan wajah keruh menahan emosi. ingin marah takut,tidak marah dia bisa makan hati.
"astaga mah,berhenti gigitin jungkook".ujar Kim (Jung) Seokjin frustasi pada sang ibu yang tidak mau berhenti mengigiti putra kecilnya.
"kakak diem deh. mamah nih lagi ngidam jungkook. emang kakak mau adikmu ileran?".gerung Jung Yoongi,eomma cantiknya seokjin.
sedangkan jungkook,si putra kecil sekaligus cucu pertama keluarga Jung hanya diam dengan mata yang asik melihat ke arah wajah cantik nan awet muda sang nenek. ia diam saja saat tangan dan pipinya digigit gemas oleh sang nenek karena sedang ngidam katanya.
ohiya,sebelum kita mulai.. mari kita kenalan dulu dengan keluarga Jung.
..
keluarga Jung terdiri dari sepasang suami istri yang merupakan kepala keluarga dan juga sang pendamping. ditambah 2 ekornya. jadi total,keluarga inti Jung itu ada 4 orang.
kepala keluarga jung,sebut saja Jung Hoseok.. usianya sudah menginjak 47 tahun,tapi masih hebat dan kuat. lalu Jung Yoongi,istri mungil nan manisnya hoseok yang baru saja bulan lalu menginjak usia 48tahun. yoongi emang lebih tua dari sang suami.
lalu untuk anak sulung mereka,Jung Seokjin. sudah menikah dengan Kim Namjoon dan baru saja dikaruniai seorang anak laki² yang usianya baru mau nginjek 1 tahun,Kim Jungkook namanya.
anak kedua keluarga Jung itu Jung Jimin. si tampan yang baru aja lulus kuliah di Jerman. sekarang lagi merintis karir jadi seorang aktor terkenal. usianya masih muda kok,baru aja 24tahun. masih jomblo dan segar abis,ada yang mau?
kira² begitulah isi keluarga Jung.
..
nah.. dilihat dari penjelasan di atas,dimana bisa kita baca kalau meskipun sudah kepala 4,hoseok itu masihlah kuat dan sehat bugar. buktinya saja sekarang sang istri lagi bunting. uda 3 bulan perutnya buncit ngisi little Jung yg bakal jadi calon adiknya seokjin dan jimin.
hoseok tentu saja senang saat tau sang istri masih bisa ngisi. ya walaupun harus benar² dalam pengawasan ketat nginget kalau yoongi sudahlah tidak muda lagi.
namun kesenangannya hanya diawal.. pikir hoseok jika sudah berumur begini yoongi akan hamil dalam keadaan anteng.. tapi nyatanya sama saja seperti masih pertama kali hamil. di bulan ketiga hamilnya itu,yoongi uda bikin hampir 1 rumah botak karena ngidamnya yang kadang kelewat batas normal.
buktinya,seokjin. dia ingin menangis saja ngeliat putra mungilnya di gigit2 sama sang eomma,walau tidak kencang sih. tapi kan tetep aja anaknya itu woi. pas ditanya alesan kenapa yoongi gigitin jungkook? katanya yoongi suka sama wangi minyak telon yang menguar dari tubuh jungkook.
"mah.. please berhenti.. itu badan jungkook uda merah² loh".bujuk seokjin.
yoongi menggeleng kemudian mendelik galak,"kakak kenapa sih? ini mamahnya lagi ngidem ga dikasih! adikmu ileran gimana? mau kamu ngurusin ilernya hah?".sembur yoongi garang.
namjoon hanya bisa mengelus punggung sang istri menenangkan. walau sebenarnya dia agak sedih juga sih anaknya digigit². tapi selama ga ngelukain jungkook dan juga demi ketidak-ileran sang adik ipar.. namjoon ok saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
De Todo𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -