“Nnnghh- gyul..”
It supposed to be a midnight movie date. Even two pieces of John Wick's ticket already placed on dashboard.Salahkan si Lee-mesum-Hangyul dengan otak kotornya dan lagu random di radio.
Sudah setengah jam mereka berangkat dari rumah Yohan. Antrian basement masih panjang, berhubung malam ini pengunjung mall lumayan ramai. Cuaca dingin agaknya menambah gelap langit malam.
Alunan Creep – Radiohead berakhir pelan, berganti dengan dentingan lembut Night drive milik Jimmy Eat World.
Lay back baby and we'll do this right
There's blankets in back we can use
Baru sampai pada bait kedua, tawa Hangyul keluar.“Apaan sih? Ludah lo nyembur!” Yohan sewot.
“Lucu banget deh babe, dibelakang juga ada selimut loh bisa dipake,” tunjuknya pada kain lembut yang tersampir di jok belakang.
“Jorok udah berapa bulan ngga dicuci.”
Memang mulut Yohan tukang nyeplos. Gemas, Hangyul nyubit bibir si pacar yang monyong-monyong.
I'll start the car, but we'll stay in park
The cold can kill us before fumes
“Bener, diluar juga lagi dingin. Apa kita puter balik aja ya nyari taman? Biar bisa anget-angetan..”Alisnya naik turun mesum. Hangyul iseng nyolek-nyolek dagu Yohan. Dihadiahi semprotan dari empunya.
“Gausah macem-macem deh, Keanu Reeves gue udah nunggu!”
Hangyul mencebik.
Tapi, namanya juga Hangyul, pastinya pantang menyerah. Sebelah tangannya menggenggam tangan Yohan yang lagi diam diatas paha. Dielus-elus, sekalian curi kesempatan nyentuh pahanya. Untung kali ini ngga digaplok sama si pacar.
Kiss me with your cherry lipstick
Never wash you off my face
Hit me, I can take your cheap shots
Leave you with the love we made
Hangyul ketawa lagi. “Cherry lipstick katanya babe, kalo kamu sih cherry lips ya nggak?”
“Apaan sih gyul issh..”
Lah Yohannya malu. Bibirnya monyong-monyong. Padahal Hangyul cuma ngomong bener aja.Mobil udah muter-muter nyari spot kosong buat parkir. Tapi emang susahnya minta ampun. Dapetnya di pojokan, deket ruang-ruang kontrol sama ketutupan kolom basement.
“Jangan monyong gitu, minta banget di sosor..” Hangyul narik rem tangan, udah beres parkir.
Come alive on the driver's side
So close I taste your breath
Your lips go dry, but they're sweet inside
Wine must go right to your head
Yohan buru-buru lepas seatbelt sama doorlock. Udah ga sabar buat nonton Keanu. Tapi dasar Hangyul, pintunya dia kunci lagi dari kursi kemudi.“Ih gyul kenapa dikunci!” Yohan melotot. Ceritanya mau galak, tapi jatohnya gemes.
“Cium dulu dong kaya di lagu,”Lah si Hangyul masih aja kebawa sama lagu yang udah mau habis itu.
Yohan nurut, biar cepet. Dia udah majuin kepala sama monyongin bibir. Tapi Hangyul masih duduk tegak dikursinya, nganggurin bibir si manis. Dia malah mundurin kursinya sampe mentok.
“Katanya cium dulu kok gue dianggurin?!” Maungnya keluar.
Hangyul nepok pahanya. “Sini dong, kan kata lagunya on driver's side.”
“Gausah ngide deh lo, udah ah gue deluan aja.”
Tangannya mau ngambil tiket di dashboard tapi kalah cepat sama Hangyul. Sekarang tiketnya udah dimasukin ke saku belakang jeans.“Sini dulu dong..” tangan Hangyul udah kebuka lebar. Mukanya sok-sokan sedih puppy eyes.
Yohan ngalah. Tau sih dia, udah seminggu mereka sama-sama sibuk kuliah. Makanya si gentong jadi manja.
Dia naikin kakinya, nyebrang ke kursi sebelah. Duduk ke pangkuan Hangyul yang langsung meluk pinggangnya. Sementara kaki Yohan ketekuk ke belakang. Gausah di bayangin, dua-dua badannya gede. Repot.
“Manja deh pacar aku,”
Yohan gemes nyubit pipi Hangyul. Yang dicubit cuma ketawa renyah, bikin si pacar ambyar.
Hangyul majuin kepalanya. Ngecup sekilas bibir cherry yang sepanjang jalan tadi monyong-mongong gemes. Manis.
Cup
Kecupan kedua lebih lama, karena Yohan ngalungin tangannya ke leher Gyul. Setelah lama liat-liatan, badan si manis ditarik lagi makin dekat. Kecupan ketiga lebih panas. Selain karena bunyi kecipak yang lebih jelas, ac mobil juga udah mati.
We could stay here
Stay out all night
No one will know
Us and the moonlight
“Nngghh gyul..”Didorongnya dada Hangyul karena Yohan mulai sesak, kehabisan nafas. Si Pacar ngelepas tautan bibir mereka, pindah ke rahang dan telinga si manis. Jangan lupa tangannya yang udah naik turun ngelus punggung dan bokong Yohan.
“Hhnggg- udah dong.. tadi katanya cium doang..”
Yohan protes, tapi matanya masih merem keenakan.Hangyul terkekeh. Tangannya nelusup kedalam celana bahan Yohan, meremas bokong si manis yang jadi candunya.
“Ughh..”
Yohan berjengit kaget, refleks buat maju. Badan mereka yang dasarnya emang udah nempel, malah buat dua benda yang setengah bangun dibawah sana semakin bergesek. Sesak. Digigitnya telinga Yohan sebelum berbisik rendah,
“Udahan.. tapi kok kaki kamu ngapit aku kenceng gini?”
Yohan melotot. Setengah tengsin, karena nggak sadar kalo kakinya malah kebalikan dari omongannya yang minta udah. Sementara Hangyul masih cuek ngeremas bokongnya, harus buat Yohan ekstra sabar untuk nggak ngeluarin desahan lagi.
“You know that's not a making out songs right?”Yohan coba ngingatin tujuan utama mereka.
Hangyul senyum. “Yeah I know,” Lalu sedetik kemudian, seringai nakalnya muncul.
“But now I wanted to.”
Dia kembali mengecup bibir si manis. Tak lupa belah bibirnya gantian dilumat, atas dan bawah. Gak mau kalah, Yohan lebih dulu mengaitkan lidahnya kedalam mulut Hangyul. Menyapu setiap titik hingga membelai geli langit-langit mulut.
Tangan Hangyul tak henti memberi usapan sensual pada bongkahan sintal milik Yohan, sementara sang kekasih terus meremas rambut Hangyul. Menyalurkan nikmat yang ditahannya.
Those kisses was passionate as ever. Until their saliva slipps over Yohan's jaw. Wise people said, a great kiss could make you cum almost like a real sex--but Ariana said, almost is never enough.
“Babe- hhh..”Nafas Hangyul menderu saat kepala Yohan terkulai ke bahunya. Segera dimajukannya lagi kursi, dan menyalakan mesin mobil.
“At my place 'kay?”Badan Yohan yang ada dipangkuannya itu besar. Tapi peduli setan. Begitu Yohan mengangguk pelan dan mengeratkan genggaman di kemeja Hangyul, si ganteng langsung tancap gas.
Bye Keanu Reeves, kasian deh lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandora Books [X1]
FanfictionCompilation of Oneshot or more from X1 ships • BxB • Cross update from my writeas & twitter • Written in Bahasa