Pembukaan

18 2 0
                                    

••∞------------∞••
SURE 00
••∞------------∞••

***

Ini pagi yang kesekian gw nungguin dia. Yang kata bonyok gw bakal balik tapi gak balik balik sampe sekarang. Udah 16 tahun gw nunggu dia. Sempet gw nyerah, tapi tiba tiba dia ngirim surat 4 tahun lalu, akhirnya gw mutusin buat nunggu dia lagi. Dia yang slalu berarti buat gw. Dia yang slalu ada waktu gw takut hujan. Dia yang slalu bikin gw senyum. Dia Ian kakak kesayangan gw. Kakak satu satu nya yang gw punya.

Disini gw sekarang. Di tempat yang paling gw hindari kalo weekday. RESTAURANT BUNGA. Namanya aja restaurant bunga tapi isinya kayak pasar, rame. Setiap pagi gw disini ya walaupun sabtu minggu kagak si. Gw ngpain disini? jelas gw kerja. Bisa dibilang ini hobby jadi jadian. Yaa secara gw itu suka masak tapi gw gasuka kerja jadi gw bilang aja hobby jadi jadian.

"Elen! Berapa kali harus saya tegesin kamu supaya gak telat?! Sudah jam berapa ini?!" huftt itu bos gw namanya Brandon, ganteng si tapi galak. Padahal gw udah ngendap ngendap masi aja ketauan. Gw emang gini, sering telat.
"Heh! malah bengong. Denger gak?!"

"Denger pak denger"

"Denger denger.. Kamu tau ini jam berapa?!"

"Sekarang? emm jam 8 pak" jawab gw santai

"UDAH TAU JAM 8 KENAPA BARU DATENGG?!!"  reflek gw tutup telinga, kebiasaan dia ya gini nih neriakin gw. Emang gw salah apa coba :v

"Iya pak maaf"

"Udah kamu sana kerja, bisa darah tinggi saya ngeladenin kamu terus"

gw jalan sambil ngedumel gak jelas, abis kalo gamau darah tinggi kan bisa kalem kagak usah pake bentak bentak gtu juga. ngeselin.

"Elen!" apa lagi kali ini tuhannn. Terpaksa gw noleh

"iya pak?" gw nunjukin senyum pepsoden terbaik gw. Dan bukan nya jawab si bapak malah narik gw coba. Ini bos gatau adab banget dah.

Gw dibawa keruangan nya gtau ngapain. "Kenapa pak?"

"Masih belom dijawab?"

"ha? jawab? jawab apaan pak" asli gw dongo gatau apa maksud Pak Brandon

"Lamaran saya, kamu belum jawab"

aelah gw kira apaan gw ngebatin

"ohh itu, iya emang belum pak kenapa?" emang dia sempet ngelamar gw tapi gw belom jawab karna ya emang gw belom jawab

"Ya jawab lah" Kata pak bos sambil muter muter di kursinya. ngerti? tau kan ada kursi yang bisa muter terus si brandon tu duduk disana sambil muter muter gitu. Pahamin ae lahh

"Emm pak, besok deh saya jawab. Saya kerja dulu ya daahh"

brakk

Gw keluar gitu aja tanpa dengerin lagi tu bacotan nya si Brandon. Karna gw tau bakal kek mana nanti kalo lama lama di dalem.

Gw jalan kedapur buat mulai kerja dan selalu setiap hari temen, sahabat, sodara apalah dia pokoknya selalu gantiin kerjaan gw kalo gw belom dateng. "YUHUUU PRINCESS KAMBEKK!!" Gw triak gitu soalnya dapurnya jauh dari tempat pelanggan. Yang ada di dapur cuma geleng geleng karna udah tau kebiasaan gw kalo gw udah dateng.

"Telat lagi?" Tanya Aileen orang gw maksud tadi. Gw cuma nyengir ngejawab pertanyaan dia

"Len lain kali jangan telat lagi gw gamau lo terus terusan dimarahin sama Pak Brandon" lagi lagi gw cuma nyengir. Udah kebal gw sama ceramahan si Aileen. Padahal si dia ngomong gitu karna cemburu.. makanya kagak gw jawab.

Oh iya gw lupa ngenalin diri gw. Nama gw ELENA DAFIRA FREYA. Gw masih muda kok umur gw juga masih 21 tahun :v udah segitu aja ntar juga bakal tau gw siapa.

TBC
.
.
.
.
.

Sgitu aja dlu namanya juga pembukaan. gw mhon dkungan nya ini crita pertama gw ya maklumin aja gaje dahlah bantu suport ae.
mkasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang